Jung Ah Eks Girlband After School Hamil

Jung Ah
Sumber :
  • Instagram/i_am_junga

VIVA – Kabar bahagia datang dari mantan anggota girlgroup After School, Jung Ah. Keluarga kecilnya bersama pemain basket Jung Chang Young akan kehadiran sang buat hati. Saat ini, Jung Ah sedang mengandung anak pertamanya. 

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Berita bahagia itu disampaikan Jung Ah lewat akun Instagram pribadinya (@i_am_junga), wanita kelahiran tahun 1983 itu membagikan sebuah postingan. Dalam video, terpampang sebuah monitor yang menunjukkan bahwa Jung Ah sedang tes USG. Terlihat pergerakan bayi yang cukup aktif. Hingga saat ini, belum diketahui jenis kelamin serta usia dari kandungan mantan penyanyi itu. 

Melansir Soompi pada Jumat, 26 April 2019, Jung Ah menuliskan keterangan di bawah video berdurasi 30 detik tersebut. Jung Ah sedikit ‘flashback’ ke masa-masa dirinya masih berada di After School. Dulu, ia mendapat julukan sebagai Ibu di dalam grup. Selain itu, Jung Ah telah memiliki sebutan untuk anaknya, yaitu Ggulbokie

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

“Semuanya, saya akan menjadi seorang Ibu. Dulu nama panggilan saya di After School adalah ‘Ibu’ dan sekarang aku akan menjadi Ibu dari Ggulbokie (nama bayi sebelum lahir),” tulis Jung Ah. 

Tentunya Jung Ah sangat bersyukur karena akan segera memiliki momongan. “Saya sangat bersyukur atas segalanya. Mari kita rayakan bersama,” tutupnya. 

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Seperti diketahui, Jung Ah debut dengan After School pada tahun 2009 lalu dan ‘lulus’ dari grup yang membesarkan namanya itu di tahun 2016. Tidak melanjutkan profesi sebagai idol, Jung Ah meniti karier barunya di dunia fashion. (row)

Penulis: Yasmin Karnita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya