Pesan Haru Anggun C. Sasmi untuk Putri Semata Wayang

Anggun dan Kirana
Sumber :
  • Instagram/@Anggun_cipta

VIVA – Selama ini Anggun C Sasmi dikenal tidak pernah memamerkan wajah anak tunggalnya, yakni Kirana Cipta Montana Sasmi. Penyanyi go international itu tidak ingin kehidupan anaknya menjadi konsumsi publik.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Namun, untuk pertama kalinya, Anggun mengunggah foto bersama Kirana tanpa menggunakan penutup wajah seperti sebelum-sebelumnya.

Dalam foto yang diunggah di akun @anggun_cipta tersebut, Anggun tampak memeluk Kirana. Anak perempuannya itu terlihat cantik dengan pose foto sedang memejamkan mata di pangkuan Anggun.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Melalui keterangan yang ditulisnya, penyanyi kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa waktu terasa begitu cepat pada saat membesarkan Kirana. Diakui Anggun, saat ini ia dan buah hatinya itu sering berbeda pendapat dalam beberapa hal.

Waktu terasa berlalu sangat cepat. Kayaknya baru kemarin Kirana masih bayi, tau-tau dia udah jadi remaja aja. Mulai banyak perbedaan pandangan di antara kami, misalnya soal fashion atau selera musik. Kadang pilihan kita ga selalu sama, aku maunya A dia maunya B,” tulis Anggun dalam foto yang diunggah pada Kamis, 25 April 2019. 

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Meski begitu, pelantun lagu Mimpi itu juga menjelaskan bahwa ia memberi kebebasan kepada Kirana untuk menentukan apa yang dia mau selama itu bersifat positif. Di bulan Ramadan ini, Anggun mengatakan bahwa ia akan lebih sering menghabiskan waktu dan mengobrol bersama Kirana.

Ramadan ini, aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Kirana dan ngobrolin banyak hal dengan dia. Jangan lupa untuk menghabiskan waktu dengan ibumu ya,” tuturnya lagi.

Sontak saja, unggahan tersebut pun mendapat respons positif dari banyak warganet.

Auto neres air mata baca captionnya mba Anggun.”

Cantik banget Kirana mba Anggun.”

Suka banget sama captionnya, terharu.”(tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya