Dinilai Wanita Kuat, Maia Estianty Masuk '99 Most Inspiring Women'

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Kehidupan pribadi dan karier Maia Estianty di masa lalu memang menjadikannya wanita yang dikenal tegar hingga saat ini. Terlebih, saat momen rumah tangganya bersama Ahmad Dhani mengalami perpecahan, Maia diketahui berjuang bangkit dari keterpurukannya seorang diri.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Dikenal sebagai wanita kuat dan tangguh, kini Maia Estianty masuk dalam ‘99 Most Inspiring Women’ versi majalah bisnis Globe Asia. Kisah perjuangan kariernya dalam dunia musik juga diulas oleh Globe Asia dalam Instagramnya @globe.asia, yang diunggah kembali di media sosial Maia.

"Maia (@maiaestiantyreal) adalah contoh wanita kuat yang telah jatuh namun menolak untuk tetap terpuruk. Kesuksesan dan kebahagiaan yang telah dicapai bukan hanya jatuh dari langit. Dia mengatakan hal itu disertai dengan banyak doa, darah, keringat, air mata, dan tentu saja berkat Tuhan," tulis akun Globe Asia.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

"Maia dan Mey Chan membentuk band Duo Maia pada tahun 2008. Bersama-sama mereka melahirkan beberapa hits yang mencapai dua kali lipat platinum serta penjualan lebih dari 300.000 album. Pada tahun 2009 Maia juga mendirikan Le Moisek, sebuah manajemen artis dan perusahaan rekaman, yang di dalamnya mengelola para artis Indonesia, seperti Krisdayanti, Julia Perez, Tata Janeta, dan Band Pasto," lanjutnya dalam keterangan foto Maia yang ia unggah. 

Melihat pencapaian tersebut, istri pengusaha Irwan Mussry itu mendapatkan banyak pujian dari para warganet, karena hal itu dinilai sangat membanggakan.

Al, El, Dul Dapat THR dari Irwan Mussry, Amplopnya Tebal Banget

"Keren bun,"
"Wanita yang sabar, tegar, dan sangat menginspirasi. Sukses selalu untuk kariernya dan bahagia selalu,"
"You inspire me mbak, semoga aku bisa as strong as dirimu," (ben)

 

Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Ahmad DHani membahas mengenai pernikahan dengan Daniel Mananta.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2020