Ivan Gunawan 'Menikah', Sahabat Ramai-ramai Ucapkan Selamat

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA – Baru-baru ini masyarakat dibuat heboh dengan beredarnya kabar yang menyebutkan Ivan Gunawan telah resmi menikah. Desainer sekaligus presenter ini diduga telah menggelar akad nikah pada Jumat, 26 April 2019. 

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Isu ini mencuat setelah Ivan Gunawan mengunggah sendiri foto akad nikahnya. Pria yang akrab disapa Igun ini tampak mengenakan jas beskap dengan hiasan prada emas layaknya busana pengantin Jawa. Lengkap dengan blangkon sekaligus ronce kembang yang dikalungkan di lehernya.

“Bismillah, Semoga dengan niat yang baik dan ikhlas segala sesuatunya berjalan dengan lancar," tulis Ivan Gunawan di captionnya. 

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Selang beberapa menit diunggah foto tersebut langsung membuat gempar media sosial. Banyak warganet yang penasaran sekaligus bertanya-tanya soal kebenaran kabar tersebut. Ada pula warganet yang langsung mendoakan Ivan lewat komentar. 

Mengenai kebenaran kabar pernikahan Ivan Gunawan, dua sahabat dekatnya, Ruben Onsu dan Indra Bekti pun turut angkat bicara.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

Ruben dan Indra Bekti sama-sama mengucapkan doa sekaligus mengungkapkan rasa bahagianya melihat sang sahabat duduk di bangku pelaminan. Hal itu diungkapkan Ruben dan Bekti lewat postingan di instagram. Keduanya sama-sama mengunggah foto Ivan Gunawan.

“Ijab qabul, akhirnya Ivan Gunawan kawin. Selamat ya Van ! Semoga langgeng ya,” tulis Indra Bekti pada caption di fotonya.(ben)

(ben)

Di sisi lain, Ruben Onsu pun turut melakukan hal yang sama, yaitu mengunggah foto Ivan dengan menulis caption manis untuk sahabatnya.

“Ikut bahagia ya my kakak Ivan Gunawan. Semua doa yang indah untuk babak barumu,” tulis Ruben.

Tak hanya itu, aktris kontroversial sekaligus sahabat dekat Ivan Gunawan, yaitu Nikita Mirzani pun turut angkat bicara. Nikita mengunggah foto kebersamaannya dengan Ivan Gunawan dan juga menuliskan caption doa.

“Selamat menempuh hidup baru kak Ivan Gunawan,” tulis Nikita Mirzani.

Jika dilihat dari caption yang ditulis oleh para sahabat dekat Ivan Gunawan, ketiganya seakan membenarkan soal pernikahan tersebut. Meski begitu, hingga kini Ivan Gunawan  masih bungkam terkait foto pernikahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya