Sebut Instagram Istrinya Diretas, Andre Taulany Dicurigai Berbohong

Andre Taulany dan Reinwartia Trygina (Erin Taulany)
Sumber :
  • Instagram Reinwartia Trygina (Erin Taulany)

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, masyarakat sempat dihebohkan dengan postingan istri Andre Taulany, Erin di Instagram Storiesnya. Lewat postingan itu, Erin dinilai publik menuliskan kata-kata hinaan yang ditujukan untuk Calon Presiden nomor urut 2, Parbowo Subianto.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Tulisan yang dituliskan Erin mulai dari “Sakit Jiwa”, “Sinting”, hingga “Hallu” dengan foto Prabowo turut diunggahnya. Sesaat setelah diperiksa pasca unggahan istrinya itu dilaporkan, Andre mengatakan bahwa instagram Erin telah diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Namun dari pihak pelapor yakni pengacara Muhammad Firdaus Oiwobo merasa curiga bahwa Andre telah berbohong dengan keterangan yang diungakapkannya mangenai instagram Erin yang telah diretas.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

“Saya curiga, kenapa curiga? Kenapa saat selesai mengupload instagram stories itu penghinaan terhadap Bapak Prabowo, beliau masih makan-makan di wilayah Sudirman,” ucap Firdaus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat 26 April 2019.

Selain itu sesaat setelah unggahan tersebut viral, tiba-tiba saja kolom komentar instagram Erin Taulany dimatikan, hal itu tentu saja semakin menimbulkan kecurigaan.

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

“Lantas setelah itu, dia menutup kolom komentar buat para netizen pada saat kasus ini mulai beranjak ricuh gitu,” tutur Firdaus.

Namun jika kecurigaanya itu salah, Firdaus tentu berharap bahwa orang yang telah meretas Instagram Erin Taulany segera ditangkap dan dihukum.

“Kalau diretas, siapa yang meretas harus ditangkap karena ini kan kejahatan sudah ada niat jahat untuk menghina seseorang di muka umum,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya