Cut Meyriska Enggan Ungkap Perasaannya kepada Roger Danuarta

Cut Meyriska
Sumber :
  • Instagram Cut Meyriska

VIVA – Aktris dan pesinetron Cut Meyriska menolak untuk mengungkap perasaannya kepada Roger Danuarta di ajang SCTV Music Awards 2019, yang digelar pada Jumat malam, 26 April 2019.

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

Sebelumnya, Anji terlihat memanggil seluruh penonton dan tamu yang hadir bersama dengan pasangannya masing-masing, tak terkecuali pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Sesampainya di panggung, Anji meminta Cut dan Roger mengungkapkan perasaannya. Tak hanya Anji, permintaan tersebut juga datang langsung dari Raffi Ahmad dan Andhika Pratama sebagai pembawa acara tersebut.

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

"Kalau tatap-tatapan kan belum muhrim. Jadi enggak boleh ngomong (mesra-mesraan) gitu. Dosa-dosa," ujar Cut Meyriska mencoba mengelak.

Melihat penolakan tersebut, Andhika Pratama pun langsung menimpali. Dia membenarkan hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ini memang belum resmi menjadi suami istri.

Kecanduan Narkoba Hingga Mualaf, Intip Momen Bahagia Roger Danuarta Jalani Ibadah Islam

"Iya benar. Setiap perasaan kan bisa disampaikan bisa lewat apa saja yah selain tatap-tatapan," kata Andhika Pratama.

Seperti yang diketahui, Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang tengah gencar digosipkan menjalani hubungan spesial. Tak lagi menyembunyikan hubungan itu, bahkan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska diisukan bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Cut Meyriska, Cherly Juno dan Rafael Tan

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Acara grand opening tersebut, dihadiri oleh berbagai artis terkenal, termasuk Cut Meyriska, Eriska Rein, Cherly Juno, Rafael Tan, dan banyak lagi.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023