Cerai dari Puteri Indonesia, Ramon Y. Tungka Santai Soal Jodoh

Ramon Y. Tungka.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sejak bercerai dari Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, pada pertengahan tahun 2018 lalu, aktor Ramon Y. Tungka hingga saat ini memang belum menemukan tambatan hati yang baru.

Dapat Hidden Gem Perlu Posting Gak Sih? Ini Saran Ramon Y Tungka

Terlihat malu-malu saat ditanya soal jodoh, aktor kelahiran 34 tahun lalu itu mengatakan bahwa dia masih sangat santai meski banyak wanita yang ingin jadi istrinya.

“Santai kalau saya mah (soal jodoh), yang datengin banyak,” ucapnya sambil tertawa di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 26 April 2019.

Selamat Ramon Y Tungka Menikah Lagi, Usung Konsep Sustainabilty

Ramon juga mengungkapkan bahwa saat ini ia menjadi lebih selektif lagi dalam mencari jodoh. Jika ada wanita yang membuka hatinya dengan baik, maka Ramon mengatakan ia akan menerimanya juga dengan baik.

“Tergantung guenya dong. Kalau bukanya (hati) bagus, gua masuk,” tuturnya.

Dari Candi, Ramon Y Tungka Belajar Tentang Kerukunan Agama

Saat ini, pria kelahiran tahun 1984 itu juga memilih untuk lebih menyibukkan diri dengan kariernya di dunia perfilman Tanah Air. Dalam waktu dekat ini, film baru yang ia bintangi berjudul Martabak Bangka pun akan segera rilis.

Tidak hanya fokus pada kariernya, Ramon juga tetap menggeluti hobinya menaklukkan beberapa gunung di dunia. Pada bulan September 2019 mendatang, salah satu gunung es yang ada di Amerika Latin pun sudah siap ia daki. (ren)

Ramon Y Tungka.

Ramon Y Tungka Naik Gunung di Luar Negeri, Bekas BAB Wajib Bawa Pulang

Ramon bercerita, ketika naik gunung di luar negeri, kotoran manusia pun harus dibawa turun atau dibawa pulang. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2022