Heboh Video Masturbasi Artis, Richard Kyle: Itu Bukan Aku

Richard Kyle
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane

VIVA – Video masturbasi yang menghebohkan dunia hiburan menimpa beberapa artis dan atlet Tanah Air. Richard Kyle salah satu dari beberapa nama yang disebutkan masuk ke dalam video tak senonoh tersebut.

Mimpi Basah saat Tidur Siang Membatalkan Puasa? Ini Kata Buya Yahya

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, kekasih Jessica Iskandar ini menepis isu tersebut. Menurutnya, lelaki dalam video masturbasi tersebut bukan dirinya.

"Aku enggak pernah bikin sesuatu kayak gitu. Itu bukan aku," ujar Richard ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu, 27 April 2019.

Kecanduan Onani? Hati-hati Bisa Sebabkan Pembengkakan hingga Pengelupasan Kulit Area Intim

Presenter sekaligus model asal Australia itu mengaku sudah melihat video yang tengah hangat diperbincangkan tersebut. Ia merasa video itu hanya untuk menjatuhkan nama baik dari artis dan atlet termasuk dirinya.

"Iya (merasa dicemarkan nama baiknya), obviously iya.  Ada orang jahat yang lagi jatuhin banyak artis, kan begitu. Kalau orang di atas daun, ada yang mau hancurin gitu," kata dia.

Gampang Terangsang karena Pikiran Jorok, Begini Caranya Supaya Bisa Berhenti

Meski banyak yang berpendapat pria di video syur itu sangat mirip, namun Richard tegas membantah. Ia mengklaim, banyak kebetulan yang bisa terjadi, termasuk wajah yang mirip.

"Ya, tapi itu bukan aku. Kan banyak orang bisa mirip juga. Kayak, 'eh lo mirip deh sama ini, itu'," ucapnya. (ase)

Ilustrasi kelamin pria.

Onani Saat Puasa Ramadhan, Batalkan Puasa? Buya Yahya Beri Jawaban

Onani proses masturbasi dilakukan oleh laki-laki untuk mengeluarkan air mani. Onani ini umumnya dilakukan untuk merangsang tubuh, demi dapatkan kepuasan tanpa bersenggama

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024