Jessica Iskandar Minta Maaf Kepada Penggemar Red Velvet Indonesia

Jessica Iskandar dan Red Velvet
Sumber :
  • Instagram/inijedar

VIVA – Jessica Iskandar menjadi salah satu pembawa acara di konser Red Velvet yang digelar di BSD City, Tangerang Selatan pada Sabtu malam, 27 April 2019. Namun usai konser, Jessica Iskandar mengumumkan permintaan maaf kepada ReVeluv, sebutan untuk penggemar Red Velvet.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Permintaan maaf ini dituliskan Jessica di akun Instagram @inijedar pada Minggu, 28 April 2019. Wanita yang akrab disapa Jedar itu merasa sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan.

“Maafin aku ya mas, maafin aku ya mba, teruntuk ReVeluv dan penggemar K-Pop dimana pun anda berada, aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari, Love,” ujarnya dalam keterangan foto.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Dalam kolom komentar, banyak yang menasihati Jessica agar kelak sebagai pembawa acara dapat lebih menjaga sikap, terutama di depan idola Korea Selatan.

“Iya tapi inget untuk ke depannya dijaga attitude-nya ya kak, jangan memotong pembicaraan orang lain yang terpenting dan jangan malu-maluin ke depannya. Semangat.”

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

“Oke tapi lain kali harus bisa bedain nge-mc di acara apa. Kalau tamunya dari Korea kita harus benar-benar jaga attitude.”

Namun banyak juga yang merasa Jessica Iskandar tidak perlu meminta maaf karena menjadi diri sendiri.

“Itu penyanyi Korea jangan terlalu disembah banget. Biasa aja, Jedar cuma berusaha jadi diri sendiri aja. Sah-sah aja menurut gue.”

“Sabar kak, begini urusannya kalau berurusan sama fandom kpop pada sensitif, ya yang penting kk sudah minta maaf.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya