Cincin Kekecilan, Irish Bella Paksa Pakaikan ke Jari Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Raut wajah bahagia Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat usai melangsungkan pernikahan. Kedua pasangan selebriti ini baru saja melepas masa lajang di Pine Hill, Cibodas, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 28 April 2019.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Ammar Zoni mempersunting Irish Bella dengan mas kawin seperangkat alat salat dan cincin berlian 0,935 karat dengan berat 1,683 gram. Mereka tampil serasi dengan balutan busana adat Minang berwarna hijau muda.

Namun, ada kejadian menarik saat Irish Bella memasukkan cincin ke jari Ammar Zoni. Perempuan berusia 23 tahun ini mengaku sempat kesulitan karena cincin pernikahannya kekecilan.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Iya enggak muat, cincinnya kekecilan, tadi dipaksa saja. Padahal kemarin sudah dibesarin," kata Irish sambil tertawa.

Sementara itu, Ammar Zoni mencoba ngeles dan mengatakan bahwa badannya membesar jelang pernikahan. Sehingga, cincin tersebut sulit dipakai.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

"Lagi bahagia otomatis badan mengembang," ujarnya.

Lebih lanjut Ammar Zoni mengaku tidak ada makna khusus dari mahar pernikahannya. Menurut dia, tujuan pernikahan adalah menyatukan dua orang dan membangun rumah tangga dengan baik.

"Kami enggak pernah mikir dan membayangkan, sudah skenario Tuhan dan bagaimana kita bisa ketemu. Kita mikir sudah nikah sekarang," tutur Ammar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya