Megan Fox Batalkan Gugatan Cerai untuk Kedua Kalinya

Megan Fox.
Sumber :
  • Facebook.com/MeganFox

VIVA – Lika-liku hubungan Megan Fox dan Austin Green sepertinya akan berakhir. Wanita 32 tahun itu dikabarkan telah mencabut gugatan cerai untuk kedua kalinya terhadap sang suami. Sebelumnya, Megan dan Austin sempat memutuskan untuk berpisah pada 2016 silam. Namun, penceraian tersebut dibatalkan. 

Dijuluki Simbol Seks, Megan Fox Justru Insecure Sama Tubuhnya

Melansir Eonline, Senin, 29 April 2019, Megan Fox dikonfirmasi membatalkan proses perceraian mereka langsung di pengadilan Los Angeles. Pemain film Transformers itu mengajukan gugatan cerai dua tahun lalu. Sejak berita itu mencuat ke publik, tidak ada kelanjutan tentang nasib rumah tangga mereka. 

Pada 2015 silam, Megan Fox mengajukan gugatan cerai pertamanya setelah 11 tahun hidup bersama dengan sang suami. Namun, keduanya memutuskan untuk berdamai satu tahun setelahnya, dikarenakan Megan hamil putra ketiga mereka. Saat ini, Austin Green dan Megan Fox telah dikaruniai tiga orang anak bernama Journey, Noah, dan Bodhi. 

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Sejak keduanya rujuk, baik Megan maupun Austin menghindari acara-acara publik di mana kebersamaan mereka dijadikan sebagai tontonan masyarakat. Tapi kebersamaan mereka tertangkap kamera di tempat-tempat umum. Belum lama ini, keduanya terlihat menghabiskan waktu berdua dengan tampilan layaknya orang biasa di Los Angeles. 

Sebelum menikahi Megan Fox, Austin Green sempat membina rumah tangga dengan wanita lain. Hasil pernikahannya dikaruniai satu orang putra bernama Kassius. 

Pernyataan Aneh McGregor Usai Nyaris Adu Jotos dengan Pacar Megan Fox

Menurut sebuah sumber dari dunia hiburan, hubungan Megan Fox dan Austin Green berawal dari sahabat. Mereka cocok satu sama lain. Jika dideskripsikan, hubungan mereka selain didasarkan pada cinta, keduanya memiliki daya tarik fisik yang tidak akan pernah hilang. 

Penulis: Yasmin Karnita.

Machine Gun Kelly dan Megan Fox.

Megan Fox Akhirnya Dilamar Machine Gun Kelly

Machine Gun Kelly akhirnya melamar kekasih pujaan hatinya, Megan Fox. Lamaran itu dia lakukan pada 11 Januari lalu. Megan baru mengungkapnya sehari kemudian.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022