Dikaitkan dengan Selena Gomez, Justin Bieber Terpancing Emosi

Selena Gomez dan Justin Bieber
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Meski Justin Bieber sudah resmi menikahi Hailey Baldwin namun nampaknya banyak penggemar yang belum bisa menerima kenyataan. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Diketahui, Justin pernah memiliki sejarah hubungan yang panjang dengan Selena Gomez. Keduanya bahkan memiliki penggemar dengan sebutan Jelena (Justin dan Selena).

Belum lama ini Justin kembali terpancing emosi saat penggemar berkomentar di Instagram bahwa pelantun lagu Sorry itu masih mencintai Selena Gomez. Hal tersebut berawal dari unggahan video Instagram Story Justin Bieber yang secara tidak sengaja memperlihatkan layar komputernya memutarkan lagu Taki Taki yang dibawakan Selena.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Tidak ingin menimbulkan kesalahpahaman, Justin pun memberikan penjelasan di kolom komentar akun @justinbiebercrewbackup.

“Video Selena menyanyikan Taki Taki muncul setelah aku dan istriku menonton video penampilanku di Coachella. Tentu saja dia ada di kategori yang sama denganku karena itu otomatis muncul setelah videoku diputar,” ucapnya.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Penyanyi 25 tahun itu memperingatkan fans agar lebih dewasa dan tidak menggunakan pikirannya mengkhayalkan hal yang tidak benar.

“Ini adalah kehidupan nyata kalian membicarakan perasaan yang nyata, berhenti bertingkah seperti kalian tahu segalanya. Pergi ke sekolah, belajar dan fokuslah pada kehidupan kalian sendiri,” ungkapnya lagi.

Tidak cukup di situ, Justin kembali menuliskan komentar ketiga dengan mengatakan bahwa banyak orang yang menjadikan kehidupannya sebagai fantasi mereka.

“Orang-orang mempunyai fantasi sendiri tentang bagaimana kehidupanku harus berlangsung dan membuat teori dengan imaginasi yang berlebihan. Kita semua yang dewasa tidak lagi bermain-main,” kata pelantun lagu Despacito tersebut. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya