Main Film Bareng Zaskia Sungkar, Evan Sanders Tak Minta Izin Irwansyah

Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @zaskiasungkar15

VIVA – Bermain dalam film terbarunya yang berjudul Roh Fasik, Evan Sanders yang berperan sebagai Akbar dalam film garapan sutradara Ubay Fox itu, rupanya harus beradu akting dengan istri Irwansyah, yakni Zaskia Sungkar. Ditanya mengenai hal tersebut, Evan mengaku tidak merasa canggung.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Ia menuturkan, tidak sampai meminta izin pada Irwan selama beradu akting dengan kakak Shireen Sungkar tersebut. Menurutnya, akting yang dilakoni Evan dan Zaskia hanya sebatas syuting.

"Enggak (minta izin dengan Irwan) sih, karena kan kita tahu ini syuting. Sebelum take, juga gue bilang, 'Kia gimana? Oh oke no problem.” Karena, kita kan sudah kenal saya juga dekat sama adiknya, si Shireen. Jadi, ya kayak saudara saja,” ujarnya.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Evan mengaku karena sudah merasa sebagai teman dan saling kenal, maka tidak dirasakan adanya canggung satu sama lain. "Karena momennya (scene-nya) kan kehilangan, lagian kalau pemain-pemain yang ada di lokasi itu rata-rata temenan semua, sudah kenal lama, jadi enggak ada canggung-canggungan ya," kata dia.

Bercerita mengenai seorang wanita yang ingin mendapatkan pria pujaan hatinya, ia sampai rela menyekutukan Tuhan demi obsesinya. Terinspirasi dari Surat Yasin Ayat 60, Ubay Fox mengatakan, film tersebut sangat cocok untuk ditonton saat momentum Ramadan. Rencananya, film dari rumah produksi RA Pictures tersebut akan dirilis pada 9 Mei 2019. 

Inspirasi Outfit Lebaran Busana Muslim dengan Sneakers Ala Para Selebriti

"Film ini lebih dari tontonan, tontonan yang menjadi tuntunan, apalagi di bulan Ramadan. Jalan yang enggak jelas, mendingan beli tiket, beli, film ini ada manfaatnya, kita berbagi ilmu. Bukan menjadi guru, tetapi jadi pengingat. Jadi, harapannya semoga film ini diterima dengan masyarakat umum, menjadi tontonan yang baik, di-support untuk lebih banyak lagi berdakwah di dunia perfilman melalui film-film," tuturnya. (asp)

Irwansyah

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

 Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023