BCL Akan Pamer Kehidupan Pribadi di Channel YouTube-nya

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Banyak artis yang sudah memiliki akun YouTube bahkan serius menggelutinya. Sebut saja Raffi Ahmad dan Baim Wong. Kesuksesan para artis yang terjun menjadi YouTuber ternyata memberi inspirasi kepada penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL untuk memiliki channel YouTube pribadi. 

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Namun berbeda dengan Raffi dan Baim, BCL justru belum merasakan keuntungan atau mendapat uang dari YouTube. Hal itu dikarenakan BCL belum lama memiliki salurannya.

“Jujur saja kalau YouTube sendiri itu baru banget, baru sebulan kayanya punya YouTube. Jadi kalau dibilang ada uangnya belum merasakan tergantung subscribers-nya,” ucap BCL di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 29 April 2019.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Untuk rencana konten YouTube miliknya ke depan, ibu satu orang anak itu mengaku akan lebih berbagi tentang apa yang diinginkan, bukan berdasarkan tren.

“Kalau buat aku, YouTube aku rencananya adalah whatever I want to share sih sebenarnya. Mau aku mau ngomong kek, mau itu video klip atau musik atau apa,” tutur BCL.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Hal-hal yang akan diunggah itu berkaitan dengan kehidupan pribadi BCL dan lebih personal. Hal itu ditujukan agar ia dan para penggemar semakin merasa dekat.

“Judulnya IT'S ME BCL jadi lebih menunjukkan hidup aku, diri aku, musik aku, apa yang aku suka gitu. Lebih personal jadi targetnya bukan untuk orang supaya nonton kita bikin apa,” ucap pelantun lagu Kecewa itu. (mar)

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024