Sempat Menyangkal, Park Yoochun Akhirnya Akui Konsumsi Narkoba

Park Yoochun.
Sumber :
  • Facebook.com/CJESJYJ

VIVA – Park Yoochun, salah satu personel boyband JYJ terseret kasus narkoba dan telah menjalani serangkaian pemeriksaan. Ia tidak melakukannya sendiri, melainkan bersama mantan tunangan bernama Hwang Ha Na.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Saat ini, Park Yoochun telah resmi menjadi tahanan polisi di pengadilan distrik Suwon sejak Jumat, 26 April 2019. Sebelum ditahan, Yoochun diketahui menjalani tes urine dan hasilnya positif. 

Meski sudah terbukti mengonsumsi narkoba karena hasil tes urine positif, Yoochun bersikeras tetap menyangkal keterlibatannya. Namun, baru-baru ini Yoochun menunjukkan sikap berbeda, yaitu mengaku mengonsumsi obat-obatan terlarang tersebut.

Masih dalam Masa Hukuman, Park Yoochun Malah Gelar Fan Meeting

Dilansir dari laman Soompi, menurut perwakilan Unit Narkotika Kepolisian Gyeonggi Nambu, Yoochun mengakui sebagian besar tuduhan penggunaan narkoba selama pemeriksaannya pada Senin, 29 April 2019.

Polisi pun mengulangi ucapan pengakuan dari Yoochun, “Saya takut menyerah pada diri saya sendiri. Saya merasa harus mengakui apa yang harus saya lakukan dan meminta maaf atas apa yang harus saya lakukan,” ungkapnya.

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Sementara itu diketahui, Park Yoochun ditangkap pada 26 April 2019 lalu karena dicurigai membeli 1,5 gram narkoba jenis Philopon, bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na pada tiga kesempatan antara Februari dan Maret 2019 dan menyuntikkan narkoba lima kali. (mar)

Park Yoochun.

Park Yoochun Dituduh Ajak Penggemar untuk Lakukan Threesome

Sebuah pesan singkat terungkap yang diduga berisi ajakan Park Yoochun kepada seorang penggemar untuk melakukan threesome.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2021