Kelakuan Jennie Blackpink Saat Konser Tuai Kontroversi

Jennie Blackpink
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Blackpink menjadi grup musik wanita asal Korea Selatan yang tengah naik daun saat ini. Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose memiliki jutaan penggemar yang berada di seluruh dunia.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Saat ini Blackpink tengah menjalankan tur dunia bertajuk Blackpink In Your Area di Amerika Utara. Grup asuhan YG Entertainment itu baru menggelar konser di All State Arena, Illinois pada 24 April 2019. 

Saat membawakan lagu dari album terbaru mereka, Don't Know What To Do, Blackpink mendapat sorotan karena terlihat melakukan lip sync. Dilansir dari laman Koreaboo, penggemar menyadari hal itu karena saat lagu dimulai tidak ada satu anggota yang memegang mic ke mulut mereka.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Terutama Jennie yang seharusnya menyanyikan lirik di bait awal justru terlihat memegang mic di dadanya padahal suaranya sudah terdengar. Bagian ini terlihat berantakan karena Lisa yang seharusnya bernyanyi setelahnya terlihat terlambat.

Banyak yang kecewa karena Blackpink harus melakukan lip sync. Tidak hanya itu, kelakuan Jennie meninggalkan panggung di tengah koreografi juga menuai kontroversi.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Alasan Jennie meninggalkan panggung karena baju atasannya terlihat malfungsi sehingga mantan kekasih Kai EXO itu harus terus menutup payudaranya dengan tangan. Sejak lagu dimulai, Jennie terlihat bingung mengikuti gerakan dan berhenti menari sebelum akhirnya memutuskan keluar panggung. Sementara tiga anggota lain tetap menari dan bernyanyi.

Jennie akhirnya kembali melanjutkan tarian setelah 40 detik pergi untuk membenarkan atasannya. Banyak yang menganggap tindakan Jennie tidak profesional namun banyak juga yang membela pelantun lagu Solo itu.

"Dia seorang wanita, tentunya dia tidak bisa memperlihatkan payudaranya di depan orang banyak. Seharusnya kalian lebih simpati karena pakaiannya malfungsi."

"Aku mencintai Blackpink tapi bagian awal memang terlihat berantakan."

"Itu bukan salahnya Jennie. Aku juga akan melakukan hal serupa di posisinya. Tolong berhenti membenci, lagipula mereka tidak terlihat lip sync. Aku tidak yakin." (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya