Ketahuan Bohong Soal Narkoba, Park Yoochun Ditinggal Pengacara

Park Yoochun.
Sumber :
  • Instagram/@insight_celeb

VIVA – Nasib malang tengah menimpa mantan personel boyband senior, TVXQ, yakni Park Yoochun. Usai terlibat kasus penyalahgunaan narkoba bersama mantan tunangannya, Hwang Hana, hingga memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan K-Pop. Kini, Yoochun harus rela ditinggal pergi oleh pengacara yang membantunya menjalani proses hukum.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Dilansir dari laman Soompi pada 30 April 2019, pengacara yang mengurus kasus hukum Park Yoochun, yakni Kwon Chang Beom, memutuskan untuk pergi dari tanggung jawabnya mengurus Yoochun. Bahkan, Kwon Chang Beom sendiri sudah mengonfrimasi secara langsung soal pengunduran dirinya. 

“Ini adalah pengacara Kwon Chang Beom dan perwakilan hukum Park Yoochun. Saya mengumumkan bahwa saya mengakhiri semua pekerjaan yang berkaitan dengan Park Yoochun mulai hari ini. Seperti diberitakan kemarin, Park Yoochun telah mengakui tindakannya dan dengan setia berpartisipasi dalam interogasi,” ungkap Kwon Chang Beom.

Masih dalam Masa Hukuman, Park Yoochun Malah Gelar Fan Meeting

Pengunduran diri Kwon Chang Beom diketahui berawal dari tindakan Yoochun yang secara tiba-tiba mengakui segala tudingan penggunaan narkoba pada 29 April 2019 lalu. Padahal sebelumnya Yoochun bersikeras menyangkal tudingan tersebut. Namun, ternyata sangkalan Yoochun tersebut hanya kebohongan.

Hal itu lah kabarnya yang menjadikan Pengacara Kwon Chang Beom memutuskan untuk berhenti mengurus kasus Yoochun dan mengundurkan diri. 

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Sementara itu diketahui, usai Pengacara Kwon Chang Beom memilih untuk pergi, kini nasib Park Yoochun belum diketahui dengan pasti. Bahkan siapa yang menggantikan posisi Kwon Chang Beom sebagai pengacara Yoochun yang baru juga belum ada informasi lebih lanjut. (zho)

Park Yoochun.

Park Yoochun Dituduh Ajak Penggemar untuk Lakukan Threesome

Sebuah pesan singkat terungkap yang diduga berisi ajakan Park Yoochun kepada seorang penggemar untuk melakukan threesome.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2021