Boy William Akhirnya Wujudkan Mimpi Masa Kecil

Boy William
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA – Pembawa acara dan penyanyi, Boy William wujudkan cita-cita masa kecilnya. Boy mendirikan instalasi Motomoto, sebuah bangunan yang terdiri dari sekitar 23 ruangan indoor dan outdoor untuk berfoto ria. 

Dituduh Kena COVID-19 Demi Endorsement, Ini Pembelaan Boy William

"Awal mula ini sebuah impian dari saya dan keluarga saya, keluarga saya datang dari bidang art," kata Boy William dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa 30 April 2019.

Motomoto Museum dan Resto untuk berada di QBIG, BSD City. Karya seni dalam ruangan tersebut hasil kerja sama dengan seniman lokal, yakni Mulyana, Sembilan Matahari, Rebellionik, Naufal Abshar, Erwin Windu Pratama, Amenkcoy, dan Muklay.

Ivan Gunawan Beri Bonekanya ke Orang Lain karena Boy William?

"Keterlibatan seniman akan terus bertambah, karena kami ingin terus memperbaharui karya-karya seni di area museum setiap 3-6 bulan sekali,” ujar Boy. Motomoto telah dibuka untuk umum.

Untuk menikmati sajian seni ini, masyarakat dikenakan biaya sebesar Rp100 ribu. Khusus untuk para orangtua yang membawa anak, untuk anak di bawah usia dua tahun dapat masuk area museum dengan gratis. 

Reza Rahadian Nangis Minta Maaf, Mau Berhenti dari Dunia Akting?

Lelah berfoto, museum ini menyediakan aneka makanan di resto dengan harga terjangkau. Boy mengklaim ini pertama kali ada di Indonesia.

"Ini pertama kali di Indonesia instalasi termegah di Indonesia. Ini seperti Disneyland of art," katanya.

Boy William

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Boy William sudah dua kali terpapar COVID-19. Ia kini mengunggah hasil tes yang menyatakan telah negatif.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022