Wali Hanya Mau Terima Tawaran Main Sinetron di Bulan Ramadan

Wali Band.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Bulan Ramadan tinggal meghitung hari, dan saat ini banyak public figure khususnya para artis sedang kejar setoran dengan syuting banyak program Ramadan. Salah satunya adalah Wali Band.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

Seperti yang sudah diketahui bahwa band yang beranggotakan empat personel itu sempat membintangi beberapa sinetron bulan Ramadan, di antaranya adalah Islam KTP, Amanah Wali dan Amanah Wali 2 pada tahun lalu.

Meski sinetron Ramadan mereka terbilang laku, namun para personel Wali yakni Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie enggan untuk 100 persen terjun ke dunia sinetron. Faank mengatakan bahwa Wali tetaplah musisi yang tidak akan terjun sepenuhnya ke dunia sinetron.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

"Satu karena identitas kita kan musisi, jadi kita ngambil sinetronnya juga Ramadan saja. Kita senang ya dari awal sampai sekarang ceritanya juga bagus. Banyak hal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat kita semua," ujar Faank di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa, 30 April 2019.

Sang gitaris, Apoy mengatakan pendapat yang sama. Alasan mereka hanya mengambil sinetron di bulan Ramadan adalah karena tidak ingin melewatkan waktu untuk bermusik dan berkarya lewat musik

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

"Iya lah, karena kan asal kita sebagai musisi. Kalau ambil sinetron yang stripping ya, ya kita juga takutnya waktu kita habis," kata Apoy.

Program pencarian wirausaha muda Indonesia di bidang fashion

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Program pencarian wirausaha muda Indonesia di bidang fashion ini diharapkan mendorong lahirnya pengusaha mode muda Indonesia berkualitas dunia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024