Respons Jennifer Aniston atas Wawancara Rahasia Angelina Jolie

Jennifer Aniston
Sumber :
  • instagram.com/jenniferanistononline

VIVA – Ketika Brad Pitt memutuskan meninggalkan Jennifer Aniston dan beralih ke Angelina Jolie pada 2005 lalu, Jennifer enggan membalas dendam. Jennifer dengan anggun memilih untuk menyimpan isi hatinya untuk dirinya sendiri.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Kemudian, Angelina sempat berbicara kepada Vogue tentang bagaimana dia dan Brad jatuh cinta pada saat berperan dalam film Mr and Mrs Smith, saat Brad masih menikah dengan Jen.

Jennifer awalnya mempercayai Brad ketika dia mengakhiri pernikahan mereka pada Januari 2005 dan bersikeras itu tidak ada hubungannya dengan orang lain, apalagi dengan Angelina yang baru saja selesai syuting Mr and Mrs Smith.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Tetapi pada 2007, Angelina mengisyaratkan sebaliknya dan menyatakan bahwa Brad adalah kejutan besar baginya. Angelina langsung menyatakan bahwa dia dan Brad jatuh cinta di lokasi syuting.

"Kami baru saja menjadi semacam pasangan. Dan butuh waktu sungguh di akhir syuting, saya  pikir untuk menyadari bahwa itu mungkin berarti sesuatu yang lebih dari yang sebelumnya kami yakini. Realitas itu adalah hal yang besar, sesuatu yang akan mengambil banyak pertimbangan serius,” tutur Angelina.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Tidak lama setelah itu, Angelina mengajak Jennifer duduk bersama dan mengobrol. Kemudian, dalam sebuah wawancara tahun 2008, Jen meminta reporter untuk mematikan tape recorder mereka sehingga ia akhirnya dapat berbagi pikirannya yang sebenarnya.

"Ada barang-barang yang dicetak di sana yang pastinya dari masa ketika saya tidak menyadari bahwa itu terjadi. Saya merasa detail mengenai hal itu tidak pantas untuk dibahas,” ujar Jennifer kepada Vogue, dilansir dari Mirror.co.uk, Kamis, 2 Mei 2019.

"Hal-hal tentang bagaimana dia tidak sabar untuk mulai bekerja setiap hari? Itu benar-benar tidak keren,” ujar Jennifer.

Namun baik Brad ataupun Angelina yang bercerai tahun lalu, selalu membantah bahwa mereka memulai hubungan asmara sebelum Brad dan Jennifer berpisah. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya