Blake Lively dan Ryan Reynolds Nantikan Anak Ketiga

Blake Lively.
Sumber :
  • instagram.com/blakelively

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood, Blake Lively dan Ryan Reynolds. Pasangan yang sudah menikah selama tujuh tahun itu akan kedatangan anggota keluarga baru, karena Blake Lively tengah mengandung anak ketiganya.

Tak Cuma Nyawa Orang, Deadpool Kini Selamatkan Klub Sekarat

Saat menghadiri acara pemutaran perdana film Pokemon: Detective Pikachu di New York, Blake Lively mamamerkan perutnya yang sudah membesar. Berbalut gaun berwarna kuning, aktris 31 tahun itu melemparkan senyuman manis ke arah kamera. Sementara itu, sang suami, Ryan Reynolds juga tidak kalah bahagia sambil berpose di samping Blake.

Ini akan menjadi kehamilan Blake Lively untuk ketiga kalinya. Pasangan yang menikah pada 2012 itu telah dikaruniai dua orang anak, yaitu James dan Inez. Keluarga kecil ini dikenal jarang mengumbar privasi, termasuk perkembangan anak-anak mereka. Pemain Deadpool dan alumni Gossip Girl ini ingin memberikan kehidupan normal bagi kedua buah cintanya.

Aktor Deadpool Ryan Reynolds Merambah Sepakbola Inggris

"Suami saya dan saya memilih profesi dan efek sampingnya adalah kehidupan pribadi kami akan menjadi konsumsi publik," ujar Blake Lively kepada Marie Claire UK, dikutip dari Eonline pada Jumat, 3 Mei 2019. 

"Anak kami belum memiliki kesempatan untuk memilih apakah mereka ingin kehidupan pribadinya dipublikasikan atau tidak. Jadi untuk memberikan mereka kehidupan yang normal, kami ingin mereka memiliki masa kanak-kanak seperti yang dulu kami miliki,” tuturnya.

Sinopsis Self/Less, Film Sci-Fi Ryan Reynolds Tayang Malam Ini

Bagi pasangan Hollywood ini, keluarga merupakan prioritas mereka. Meski disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, Blake Lively dan Ryan Reynolds komitmen untuk tidak syuting film dalam waktu bersamaan. 

“Blake dan saya tidak syuting film pada waktu bersamaan. Jika Blake syuting film di Thailand dan saya di Vancouver, kami akan jarang bertemu. Kami bekerja sama sebagai satu unit, dan itu manjur untuk kami,” ucap Reynolds.

Ryan Reynolds sebagai Guy di film Free Guy.

Perankan Pria Polos di Free Guy, Ryan Reynolds Luar Biasa Senang

 Aktor Hollywood Ryan Reynolds membintangi sebuah film garapan sutradara Shawn Levy, berjudul Free Guy.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2021