Misteri Genggaman Tangan Mesra di Instagram Stories Evelyn Nada Anjani

Aming dan Evelyn
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Musisi internasional Ed Sheeran baru saja menggelar konser di Gelora Bung Karno Jakarta Jumat, 3 Mei 2019. Konser pelantun lagu Perfect itu juga disaksikan oleh banyak selebritas Tanah Air.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Mantan pasangan suami istri, Aming dan Evelyn Nada Anjani juga diketahui menyaksikan konser romantis tersebut. Hal ini diketahui dari video yang viral di berbagai akun gosip Instagram.

Dalam video tersebut, Evelyn mengenakan kaus hitam berjalan di depan Aming yang berkaus putih. Orang yang merekam video terus menggoda keduanya.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

“Balikan? Balikan? Balikan? Cie yang abis pulang umroh langsung dapet hidayah balikan amin,” ucap pria di balik kamera. Mendengar ucapan tersebut, Evelyn terlihat tersenyum, sementara Aming terdengar mengaminkan.

Instagram stories Evelyn Nada Anjani

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Evelyn sempat mengunggah tiga video saat konser di Instagram Story akun @Evelinnadaanjani. Dalam video yang direkamnya, Ed Sheeran terdengar menyanyikan lagu Dive, Thinking Out Loud dan Love Yourself.

Pada momen itu, Evelyn juga merekam sepasang tangan yang saling berpegangan erat. Entah tangan siapa, namun terlihat dua tangan tersebut seolah menggambarkan, mereka tengah menikmati kebahagiaan.

Terlihat pula dalam video tersebut, pria dengan rambut berwarna pirang sempat terekam kamera. Dan banyak yang menduga, itu adalah Aming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya