Kartika Putri Takut Ngidam yang Aneh-aneh, Ini Alasannya

Kartika Putri dan Habib Usman.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Kartika Putri tengah mengandung anak pertamanya dengan Habib Usman Bin Yahya. Keduanya baru menggelar acara syukuran karena usia kandungan Kartika sudah melewati bulan keempat.

Kartika Putri Gandeng Pria dan Tulis 'Alhamdulillah Halal'

Sejak dalam kandungan, Habib berpesan kepada calon buah hatinya agar menjadi anak yang soleh dan tidak menyusahkan orangtua. Salah satu contohnya, Habib melarang Kartika untuk ngidam yang aneh-aneh.

“Suka ditakutin sama Habib kalau ngidam terus ngidamnya nyusahin berarti enggak benar. Kalau anak soleh harus bisa,” ucap Kartika di kawasan Cipete pada Sabtu, 4 Mei 2019.

Dikabarkan Meninggal, Kartika Putri: Belum Sekarang

Habib mencontohkan bahwa Rasulullah terasa ringan saat masih di dalam kandungan ibunya. “Saking ringannya, ibunya enggak berasa ada Rasulullah dalam perutnya. Saya juga berharap anak saya jadi anak yang alim dan juga enggak nyusahin,” tutur Habib yang mendampingi Kartika.

Pemain film yang akrab disapa Karput itu mengaku takut untuk mengutarakan rasa ngidam kepada sang suami. 

Kartika Putri Ajarkan Buah Hati Berpuasa

“Aku juga kalau ngidam apa-apa enggak berani, takut. Jadi bilangnya ‘Bib, kayaknya mau makan ini enak, deh’. Tapi Alhamdulillah selalu dipenuhi sama habib,” ucapnya.

Diketahui, Habib Usman telah memiliki tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya, sehingga anak dari pernikahannya dengan Kartika Putri merupakan yang keempat.

Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri.

Bukti kalau Habib Usman Sayang Banget Sama Kartika Putri

Habib Usman selalu berusaha bikin Kartika Putri nyaman dan senang.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2019