Kylie Jenner Buatkan Tato Permanen untuk Travis Scott

Travis Scott dan Kylie Jenner.
Sumber :
  • people

VIVA – Mengikat tali cinta biasanya identik dengan pemasangan cincin di jari manis antar pasangan. Tapi, hal berbeda dilakukan oleh sejoli selebriti Amerika Serikat, Kylie Jenner dan Travis Scott. Hubungan mereka justru diperkuat dengan pembuatan tato permanen di badan masing-masing.

Ada yang Suntikkan Narkoba ke Penonton di Konser Travis Scott?

Melansir E Online, Minggu, 5 Mei 2019, orangtua Stormi Webster itu membuat tato serasi yang desainnya masih dirahasiakan. Cerita ini dibagikan oleh seorang tattoo artist bernama Jonathan Valena, atau sapaan akrabnya JonBoy.

Lewat akun Instagram pribadinya, @jonboytattoo, ia mengunggah sebuah video, di mana Kylie sedang membuatkan tato untuk Travis tanpa bantuan siapa pun. Salah satu anggota keluarga The Kardashians itu mengulaskan mesin pembuat tato di lengan atas dekat bahu Travis.

Dugaan Suntikan Narkoba ke Orang-orang di Konser Travis Scott Diusut
Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Dalam video, wanita 21 tahun itu sesekali berteriak karena takut menyakiti sang tunangan. Kylie pun tetap tenang dan fokus saat membuatkan tato untuk Travis. Pemandangan ini diikuti pula dengan kesenangan yang terpancar dari mimik wajah Travis, sambil melihat Kylie mendorong masuk jarum berisikan tinta ke dalam kulitnya.

Sang tattoo artist menuliskan keterangan di bawahunggahan video, “T.S (emoji hati) K.J”. Itu merupakan inisial dari nama Travis Scott dan Kylie Jenner. Banyak yang mengira jika keterangan foto tersebut adalah petunjuk tentang desain tato pasangan fenomenal itu.

Belum lama ini, Kylie menunjukkan rasa kasih sayangnya pada Travis lewat sebuah unggahan foto bersama sang buah hati. Kylie memuji sosok rapper itu sebagai seorang ayah yang bertanggung jawab dan menuturkan kata-kata manis tentang betapa ia sangat mencintainya.

"Melihatmu berevolusi menjadi pasangan, teman, anak laki-laki, dan seorang ayah seperti sekarang membuatku sangat puas. Sahabat serta suami yang tergabung menjadi satu. Aku mencintaimu dan sangat bangga padamu,” tulis Kylie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya