Tertangkap Narkoba, Sandy Tumiwa Ingin Hijrah Jadi Lebih Religius

Sandy Tumiwa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pesinetron Sandy Tumiwa lagi-lagi tersangkut masalah narkoba. Bedanya, kali ini Sandy berjanji akan jadi pribadi lebih baik, meninggalkan hal buruk alias hijrah. Hal itu disampaikan Sandy kepada istri sirinya, Vivi Paris saat akan melakukan asessment

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

"Dia bilang ingin sembuh dan tidak mau mengulangi seperti yang kemarin. Dia bilang ingin hijrah," ujar Vivi saat ditemui di Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, kawasan Rasuna Said, Senin, 6 Mei 2019.

Vivi meyakini Sandy selalu melakukan ibadah selama berada di ruang tahanan Polsek Menteng, Jakarta Selatan. Sandy juga terlihat banyak berubah dari kasat mata. 

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

"Kurus, tapi kurusnya yang sehat gitu, mukanya juga jadi bersihan," ucapnya. 

Sandy sempat mengubah imej beberapa waktu lalu. Ia tampil lebih agamis. Sayangnya, saat coba mengubah diri, Sandy tersangkut masalah hukum kembali. 

Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa Foto di Ranjang, Pacaran? 

"Dia ingin lebih religius seperti awal ya. Pada akhirnya di tengah perjalanan tersandung kasus narkoba. Dia pengin lebih religius lagi lah," kata Vivi. 

Pihak Sandy kini mencoba mengajukan keringanan untuk menjalani rehabilitasi. Pihaknya beralasan, Sandy merupakan korban yang ingin sembuh dan rehabilitasi jadi jalan yang terbaik. (row)

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023