Tangis Xiumin EXO Pecah Sebelum Pergi Militer

Xiumin
Sumber :

VIVA – Satu lagi artis K-Pop yang harus rela menghilang dari industri hiburan untuk menjalani kewajiban wajib militernya. Ia adalah Kim Min Seok atau yang biasa dikenal dengan Xiumin, anggota tertua dari boyband asuhan agensi SM Entertainment, EXO.

Kembali Sapa Penggemar di Saranghaeyo Indonesia, Xiumin EXO Akui Kangen Berat ke Fans

Xiumin siap menjadi anggota pertama EXO yang masuk militer pada awal bulan depan, tepatnya pada 7 Mei 2019. Kepergian Xiumin untuk menjalani wajib militer juga sudah dikonfrimasi oleh SM Entertainment pada Selasa, 9 April 2019 lalu. 

Dilansir dari laman Allkpop, sebelum resmi memasuki masa militer, Xiumin menggelar acara jumpa fans solo pada 4 Mei 2019 lalu. Acara yang bertajuk Xiuweet Time ini digelar di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan.  

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

Ada yang menarik dalam acara jumpa fans tersebut. Xiumin mendapatkan kejutan dari rekan satu grupnya, EXO. Personel EXO tiba-tiba muncul dari belakang panggung saat acara tengah berlangsung. 

Ternyata tanpa sepengetahuan Xiumin, para personel EXO diam-diam merencanakan kejutan tersebut. Mereka sengaja datang untuk mendukung Xiumin, sebelum Xiumin resmi memasuki masa militer. 

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Kehadiran personel EXO itu ternyata membuat Xiumin kaget. Bahkan Xiumin terlihat menangis tersedu di bahu Kai. Suasana pun tiba-tiba menjadi haru. Saat Xiumin menangis, Baekhyun mencoba mencairkan suasana dengan candaannya. 

“Hei, mengapa kamu tiba-tiba menangis? Kamu tidak menangis terakhir kali di konser kita. Tidak apa-apa, hyung (sebutan kakak laki-laki) kamu keren,” ungkap Baekhyun sembari tertawa.

Mendengar ucapan canda Baekhyun, Xiumin mencoba menjawab, “Kapan kalian datang? Aku sangat terkejut,” sahut Xiumin. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya