Ziarah ke Makam Olga, Billy Syahputra Ajak Kekasih Baru

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Billy Syahputra tampaknya sudah tidak malu-malu lagi menunjukan kemesraan dengan perempuan yang saat ini tengah dekat dengannya, Elvia Ceroline.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pada  Minggu malam, 5 Mei 2019, Billy mengajak Elvia berziarah ke makam almarhum sang kakak, yakni Olga Syahputra sebelum puasa hari pertama.

Momen bahagia tersebut diunggah Billy dan Elvia ke instagram stories miliknya. Dalam unggahan pertama Billy, pria kelahiran Jakarta itu tampak menaburkan bunga di atas pusara terakhir Olga Syahputra.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

“Assalamualaikum Yoga????????????,” tulis Billy.

Kemudian di unggaham berikutnya, Billy dan Elvia terlihat sedang berada di samping makam Olga Syahputra. Billy yang tampak mengenakan kaos berwarna hitam dan celana jeas itu tampak sedang menaburkan bunga. 

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Sementara Elvia yang terlihat berada di samping Billy, juga sama-sama mengenakan busana muslim dan kerudung berwarna hitam. Billy dan Elvia seperti sudah tidak canggung lagi berada di hadapan publik bersamaan.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Elvia Caroline merupakan sosok perempuan yang diisukan dekat dengan Billy, pasca presenter kelahiran 28 tahun silam itu putus dari Hilda Vitria. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya