Ivan Gunawan Akui Sudah Diminta Menikah Oleh Ibunda

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA –Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan sempat mengutarakan keinginannya untuk segera menikah jika Syahrini menikah di salah satu program acara TV swasta. Kini, Syahrini telah dipersunting oleh Reino Barack. Apakah Ivan Gunawan akan segera melangsungkan pernikahan?

Soal Paris Fashion Week, Nikita Mirzani: Bisnis Pakai Etika

Saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Mei 2019, presenter sekaligus desainer kondang itu memberikan tanggapannya. 

“Oh saya juga kalau hari ini ada yang bisa diajak nikah juga saya nikah kok. Enggak usah nungguin Syahrini ya,” kata Igun, panggilan akrabnya. 

Kritik Rombongan Paris Fashion Week, Wanda Hamidah: Bukan iri

Ingin terjadi sekali seumur hidup, Ivan Gunawan melihat pernikahan sebagai suatu hal yang tidak boleh dipaksakan. Apalagi jika hanya untuk memuaskan media dan netizen. 

“Jadi ya yang namanya pernikahan itu ‘kan bukan hanya sekadar pesta ya, tapi nikah itu kita mencari partner seumur hidup. Kalau menurut saya tidak semudah mengikuti keinginan netizen, mengikuti keinginan teman-teman media,” katanya. 

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Mantan kekasih Rossa itu menambahkan, “Saya yang menjalankan kehidupan saya seperti apa. Jadi ya saya enggak mau pernikahan itu jadi pernikahan main-main. Saya enggak mau pernikahan itu cuma asal-asalan aja. Jadi siapapun jodoh saya nanti, emang benar-benar harus dari hati.”

Ibu dari Ivan Gunawan juga sempat berkomentar di salah satu potongan video klip dari single terbarunya berjudul 'Mau Kawin' agar anaknya bisa segera menikah. 

“Ya kalau namanya orangtua tugasnya di dunia dari bayi gede menikah punya anak jadi orangtua. Ya orangtua pasti berharap punya anak lagi. Siklus kehidupan seperti itu tapi semua yang terjadi di kehidupan manusia itu tidak berputar rata ya gitu. Jadi perputarannya tergantung nasib maut keberuntungan dari manusia itu sendiri,” kata Igun. (zho)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya