Bulan Ramadan, Teuku Wisnu Fokus Bisnis Kuliner

Shireen Sungkar dan teuku wisnu
Sumber :
  • dok.ist Instagram Shireen

VIVA – Usai rehat dari dunia hiburan, Teuku Wisnu nampaknya tak main-main untuk urusan bisnis kulinernya. Dia pun melakukan inovasi-inovasi untuk bisnis Malang Strudel yang sudah 4 tahun berdiri di kota Malang, Jawa Timur.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

Suami dari artis Shireen Sungkar ini langsung memberi kejutan untuk para penikmat Malang Strudel dengan produk baru yang paling baru dan belum pernah ada sebelumnya.  Produk baru yang dilaunching mendekati bulan Ramadan ini adalah Malang Strudel Savory dan Malang Strudel Toaster Kurma.

“Sengaja, inikan cake bulan Ramadan. Bulan penuh berkah untuk kita semua. Jadi sengaja saya berikan kejutan dengan kehadiran Malang Strudel Savory. Ini produk yang menjawab keinginan strudelers (Sebutan konsumennya) untuk memunculkan produk Malang Strudel rasa gurih. Pokoknya gurih banget deh,” ungkap Wisnu.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

Teuku Wisnu

Wisnu menyebutkan dengan Malang Strudel Savory yang baru ini memiliki  5 varian rasa, yakni beef, tuna, chicken original, chicken curry dan vegetable. Malang Strudel Savory. “Menu ini disajikan dalam kondisi hangat, gampang dibawa karena menggunakan paper bag, siap saji,” ujar Wisnu.

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

“Dan satu yang baru lainnya Malang Strudel Toaster Kurma.  Kita berharap, bisa melengkapi momen Ramadan dengan spesial. Dan Toaster kurma juga cocok untuk disajikan sebagai takjil anti mainstream,” tutur Wisnu menambahkan.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024