Sebelum Akhirnya Menikah, Inka Christie dan Suami Berteman 9 Tahun

Inka Christie dan suami
Inka Christie dan suami
Sumber :
  • Viva.co.id/Yasmin

VIVA – Inka Christie, penyanyi rock wanita kebanggaan Tanah Air baru saja dipersunting oleh sang pujaan hati, Sandiego Africo. Pernikahaan mereka dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 27 April 2019. Saat ini, mereka tengah menikmati masa-masa menjadi pasangan suami istri. 

Sejoli ini dipertemukan 9 tahun lalu. Tidak butuh waktu lama bagi Inka Christie dan Sandiego Africo memutuskan untuk melangkah ke jenjang lebih serius. Komunikasi antar keduanya terbangun kembali sejak akhir tahun 2018. 

“Sebenarnya awal komunikasi lagi ‘kan dari Ramadan 2018. Itu enggak tahu, klik aja pengin datang ke rumah,” ujar Igo, sapaan akrab Sandiego Africo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Mei 2019

Ia mengatakan bahwa dirinya sempat bicara namun hanya sekadar melontarkan guyonan.

"Sempat hilang komunikasi juga terus akhir Desember 2018 itu pernah datang. Akhirnya saya pribadi lebih memberanikan diri dan dia memberanikan diri juga. Intinya kita dua-duanya masih sama-sama belum ada siapa-siap.” 

Sebelum menikah, pelantun ‘Cinta Kita’ itu menyempatkan diri menunaikan ibadah umroh untuk meminta petunjuk. “Sebelum menikah, saya berangkat Umroh dulu bulan Januari. Kemudian di bulan Januari itu saya betul-betul berdoa di sana,” ujarnya. 

Doa yang Inka panjatkan di Tanah Suci nampaknya langsung dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Terlebih lagi, wanita kelahiran tahun 1975 itu bersyukur karena Igo adalah lelaki yang selama ini diidam-idamkan.