Alasan Haru Igo Nikahi Rocker Inka Christie yang Berusia 44 Tahun

Inka Christie dan suami
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Penyanyi rock wanita asal Indonesia, Inka Christie, belum lama ini melepas status lajangnya. Ia dipersunting oleh seorang pria bernama Sandiego Africo. Pernikahan dua insan ini resmi diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 27 April 2019.

Nyanyikan Lagu Cinta Kita, Inka Christie Mimpikan Nike Ardilla

Perjalanan kisah asmara mereka memakan waktu cukup lama. Inka dan Igo, panggilan akrab Sandiego Africo kenal satu sama lain sejak 9 tahun lalu.

“Salah satu pemain band itu, katanya orangnya baik, pendiam. Itu 9 tahun lalu ya. Terus kami pernah salaman waktu itu. Agak malu-malu sih dua-duanya. Terus ada perasaan yang beda. Itu 9 tahun lalu, tapi selama 9 tahun, perasaan itu tidak pernah luntur sampai 2019.” kata Inka saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Mei 2019.

Terbongkar Rahasia Awet Muda Inka Christie di Usia Nyaris 50

Selama 9 tahun kenal, hubungan mereka tidak memiliki kejelasan. Keduanya memiliki kesibukan masing-masing sehingga komunikasi tidak berjalan dengan baik.

“Tapi yang terakhir itu saya yakin yang 2019 itu lebih memberanikan diri. Kita via WhatsApp, saya bilang ke dia soal perasaan, baru mulai terbuka sedikit-sedikit. Nah mulai sangat terbukanya itu malah pas setelah menikah. Itu baru mengungkapkan bahwa sebenarnya selama 9 tahun itu memendam rasa,” ujar wanita kelahiran tahun 1975 itu.

Inka Christie Daur Ulang 'Isabella' Bareng Solois Muda

Setelah menikah pun, Igo mengaku perasaan yang ia pendam masih sama seperti 9 tahun lalu. Hal itu dikarenakan sosok Inka yang tidak pernah berubah sedari dulu.

“Yang saya suka enggak ada yang berubah. Dia masih sama. Dari sikap dan lain-lainnya. Ya enggak ada yang berubah,” ujar Igo.

Meski usia Inka jauh lebih tua ketimbang sang suami, Igo tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Igo memiliki perspektif lain tentang bagaimana dirinya melihat sosok Inka. 

“Dia bilangnya, ‘saya mencintai kamu, menyayangi kamu, bukan karena, tetapi meskipun, walaupun.' Jadi aku kan belum paham ya, ‘karena tapi meskipun,’ apa tuh. Bukan karena kamu cantik katanya, bukan karena kamu terkenal, bukan karena kamu apalah tetapi meskipun kamu di usia sekian, saya menerima kamu. Gitu maksud artinya,” tutur Inka.

Pelantun Cinta Kita itu menambahkan, “Istilahnya meskipun kamu usianya di atas saya, saya menerima kamu apa adanya. Jadi bukan karena tapi meskipun. Gitu katanya”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya