Foto Salat Roger Danuarta Bikin Heboh Media Sosial

Roger Danuarta masuk Islam
Sumber :
  • instagram.com/mualafcenteryogyakarta

VIVA – Baru-baru ini pesinetron Roger Danuarta sukses membuat heboh media sosial. Hal itu bermula saat Arie Untung, yang tidak lain rekan dari Roger mengunggah foto  tengah melaksanakan salat jamaah bersama beberapa artis pria di media sosial Instagram miliknya. 

Cut Meyriska Temukan Sosok Ayah di Indro Warkop

Nampak dalam foto, wajah-wajah antara lain, Arie, Dude Herlino, Dimas Seto, dan Roger yang tengah khyusuk menjalankan ibadah salat. Roger terlihat mengenakan baju koko dan celana abu-abu.

“Selamat menjalankan ibadah puasa ya teman-teman. Foto hanya ilustrasi, jaga hati jangan sampai mengganggu pahala puasa demi menjaga agar puasanya enggak sia-sia. Komentar hasad akan terdelete otomatis,” tulis Arie Untung pada unggahannya tersebut.

Cemburu, Cut Meyriska Duplikat WhatsApp Roger Danuarta

Selang beberapa menit diunggah, foto tersebut  langsung membuat heboh warganet. Mereka tertuju pada sosok Roger yang terlihat khyusuk sekaligus memuji gerakan solat Roger yang melakukan tahiyat akhir.

Main Film Bareng, Rey Mbayang-Dinda Hauw Dilarang Punya Chemistry Kuat

Tak hanya itu, warganet juga dibuat terpana dengan wajah Roger yang menurut mereka terlihat bersinar. Hal itu buat warganet membanjiri kolom komentar di bawah foto tersebut dengan beragam komentar pujian. 

Ya Allah Roger, semoga ditetapkan iman dan islamnya ya sampai akhir hayat. Jika ada godaan semoga dikuatkan,” tulis warganet.

“Ganteng banget loh Roger, bukan mas Arie, ha ha ha,” komentar warganet.

“Masya Allah Roger, tampan bener ya, adem lihatnya. Salut sama Roger yang muallaf rajin sholat,” ujar warganet

“Entah kenapa lihat wajahnya Roger seperti beda enggak kayak dulu. Sekarang terlihat tenang, auranya lebih indah. Masya Allah,” kata warganet.

Roger memeluk agama Islam pada akhir bulan Oktober tahun lalu, tepatnya 29 Oktober 2018. Kabar berpindahnya keyakinan Roger bermula saat beredarnya video Roger yang mengucap dua kalimat syahadat di Mualaf Center Yogyakarta. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya