Andre Taulany Disebut Pasrah 'Diistirahatkan' dari Program Televisi

Andre Taulany
Sumber :

VIVA – Dede Apriadi selaku Pemimpin Redaksi NET media menjelaskan bahwa saat ini Andre Taulany sedang diistirahatkan sementara dari program Ini Talkshow yang dipandunya bersama Sule.

Melantai di BEI, NET TV Cari Modal Kembangkan Produksi Konten

Pihak NET memberi waktu istirahat kepada Andre untuk menyelesaikan seluruh masalah yang saat ini sedang dihadapi. Dede juga menjelaskan bahwa saat diistirahatkan, Andre pasrah dan tidak menolak.

“Dia (Andre) menerima (diistirahatkan sementara) karena kan mungkin dengan kondisi sekarang lumayan terkenal dengan masalahnya ini,” kata Dede saat dihubungi VIVA, Selasa 7 Mei 2019.

Viral Video Andre Taulany Elus Pundak Ayu Ting Ting

Ia menjelaskan, kalau Andre menyadari jika dirinya tetap memaksakan diri untuk bergabung dengan program Ini Talkshow, dikhawatirkan tidak akan fokus di depan kamera.

“Dia (Andre) juga merasa kalau ikut gabung di Ini Sahur dan Ini Talkshow masih belum fokus,” kata Dede.

Pamer Foto Baliho, Andre Taulany Siap Jadi Wakil Rakyat?

Lebih lanjut, Dede pun mengatakan bahwa ide untuk mengistirahatkan sementara Andre Taulany berasal dari pihak NET langsung. Belum diketahui sampai kapan istirahat sementara itu diberlakukan.

“Iya dari NET (ide diistirahatkan sementara), kita juga ngobrol dengan Andre dan biar ia menyelesaikan masalah ini kan,” tuturnya. (mar)

NET TV

Net TV PHK 30 Persen Karyawan, Ini Penyebabnya

PT Net Visi Media Tbk (NETV) sebagai induk usaha dari Net TV melaporkan tengah melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) pada sekitar 30 persen dari total karyawannya

img_title
VIVA.co.id
14 September 2023