Senyum Semringah Kyuhyun saat Pulang Wajib Militer

Kyuhyun Super Junior
Sumber :

VIVA – Anggota termuda boyband senior Super Junior, yaitu Kyuhyun, baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya pada pagi hari ini, Selasa, 7 Mei 2019. Sebelumnya Kyuhyun mulai menjalani dinas militer sebagai petugas pelayanan publik pada 25 Mei 2017 lalu. 

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Namun sayangnya kepulangan Kyuhyun dari dinas wajib militer ternyata digelar secara tertutup, alias tanpa adanya upacara penyambutan dari penggemar. Hal itu tentunya berdasarkan keinginan dari Kyuhyun sendiri.

Meski kepulangannya dari militer dilakukan secara diam-diam, tetapi banyak foto Kyuhyun yang memperlihatkan dirinya keluar dari markas militer. Kyuhyun menggunakan sweater hitam ditambah tas gendong yang berwarna senada. Kyuhyun tak lupa menampilkan wajah semringahnya ketika keluar dari markas militer.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Dilansir dari laman Koreaboo, personel Super Junior yang lain, seperti Heechul dan Donghae terlihat mengunggah foto kebersamaan mereka dengan Kyuhyun. Heechul dan Donghae juga menuliskan pesan manis untuk pria bernama lengkap Cho Kyuhyun ini.

Sementara itu diketahui, usai menjalani dinas militer selama kurang lebih dua tahun, kini Kyuhyun bakal disibukkan dengan berbagai kegiatannya. Kyuhyun akan kembali membintangi acara ragam New Journey to The West dan Salty Tour, tetapi ia menolak untuk kembali menjadi pembawa acara di Radio Star. Kyuhyun juga dikonfirmasi untuk bergabung sebagai salah satu pengisi acara di, Seoul Jazz Festival.

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?

Di sisi lain, Super Junior akan segera menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam sebuah mega konser bertajuk SUPERSHOW 7s in Jakarta. Acara ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5, BSD, Tangerang, pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang. Untuk tiket dan informasi lebih lanjut, penggemar Super Junior (ELF) bisa langsung mengecek media sosial milik promotor Mecima Pro.

Taeyong NCT wajib militer

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Taeyong NCT yang sangat dicintai penggemarnya telah resmi memulai wajib militer (wamil) sebagai salah satu kewajiban bagi pria di Korea Selatan (Korsel) pada 15 April.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024