Respons Fitri Tropica Disebut Hijrah karena Sakit yang Diderita

Fitri Tropica
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Dua tahun lalu, Fitri Tropica sempat terkena penyakit TB kelenjar. Karena hal itu, dirinya diwajibkan untuk mengonsumsi obat selama kurang lebih satu tahun. Kini, kondisi presenter itu berangsur membaik. 

Fitri Tropica Doakan Kesembuhan Indra Bekti: Kak Yu Bangun Yu

“Alhamdulillah aku bawa happy. Jadi aku mikir itu kan kalau aku kena TB kelenjar itu harus minum obat setiap hari satu. Nonstop. Harusnya enam bulan dan aku diperpanjang sembilan bulan, diperpanjangin satu tahun,” ujar Fitrop, panggilan akrabnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Mei 2019. 

Tidak sedikit orang yang berspekulasi alasan Fitrop mulai berhijrah dan mengenakan hijab karena terkena penyakit tersebut. Namun, istri Irvan Hanafi itu membantah. 

Bikin Prank Ugly Cake, Reaksi Anak Fitri Tropica Undang Tawa Netizen

“Sebenarnya bukan gara-gara sakit sih. Jadi memang prosesnya sudah lama. Setelah lima tahun (menikah) itu ya. Kalau dulu mungkin takut-takut, nah begitu aku sudah menikah sama suami, aku ngerasa ada yang support,” kata Fitrop. 

Selama menjalani proses hijrah, wanita kelahiran Bandung 31 tahun lalu itu mengaku diberi kemudahan. Fitrop sempat khawatir pekerjaannya sebagai seorang entertainer akan terhambat. Tapi ketakutannya tidak menjadi kenyataan. 

Perilaku Saipul Jamil ke Angga, Raisa Syok Hingga Ucap Istigfar

“Alhamdulillah semuanya tuh benar-benar dipermudahkan banget. Apa yang aku takutin itu ternyata tidak seperti itu. Yang tadinya takut masalah rezeki, justru aku malah dapat rezeki dari jalan yang tidak diduga-duga tuh bener-bener banget. Jadi aku Alhamdulillah sampai sejauh ini masih sangat menikmati banget sih," katanya lagi.

Elon Musk.

Geger Elon Musk Ngaku Suka Konten Video Fitri Tropica: Saya Rasa Anda Harus Follow Akunnya!

Elon Musk mengaku, begitu menikmati konten-konten keseharian ibu satu anak ini. Elon Musk terlihat sedang berbicara, dalam sebuah wawancara juga merekomendasikan akunnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2023