Harry Styles dan Kendall Jenner Habiskan Malam Bersama di Hotel

Kendall Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner

VIVA – Pagelaran Met Gala pada 6 Mei 2019 menyisahkan cerita manis antara Harry Styles dan Kendall Jenner. Dua mantan kekasih ini terlihat menghabiskan waktu bersama sepanjang acara hingga berpesta setelahnya di Moxy Hotel Rooftop, New York.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Berdasarkan laporan Aceshowbiz, Harry dan Kendall menjadi dua orang terakhir yang meninggalkan hotel tersebut setelah matahari terbit. Keduanya nampak sangat menikmati suasana hingga baru keluar hotel pukul 6 pagi.

Dari foto yang diperoleh oleh The Sun, mantan anggota One Direction itu terlihat keluar mengenaan atasan putih dan celana hitam seperti yang dikenakannya di karpet merah Met Gala. Harry melengkapi penampilannya dengan pita merah di leher dan anting berbentuk salib. Pelantun lagu Sign of The Times itu nampak tersenyum tipis.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Sementara Kendall sudah mengganti busana karpet merah dengan setelan berbelahan dada rendah berwarna abu-abu. Model 23 tahun itu menutupi wajahnya dengan tangan kanan saat berjalan keluar dari pintu hotel menuju mobil jemputan. Harry dan Kendall keluar pintu secara terpisah hanya berselang beberapa detik.

Intip Padu Padan Sneakers Rose BLACKPINK, Gayanya Cocok Dipakai Bukber Puasa Ramadhan

Diketahui Kendall dan Harry pertama kali dikabarkan berpacaran pada 2013 setelah menghabiskan makan malam di Los Angeles. Keduanya juga tertangkap kamera meninggalkan hotel yang sama di New York City tahun itu. Kemudian pada 2014, mereka pergi bermain ski di Mammoth Lakes California, sebelum terlihat bersantai di sebuah yacht di Anguilla pada 2015. (zho)

Zayn Malik

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Ada sejumlah penyanyi serta musisi yang mendukung gerakan kampanye LGBT. Hal tersebut pastinya mengundang pro dan kontrak bagi para penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2023