Reaksi Brad Pitt Ditanya Balikan dengan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :

VIVA – Rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie telah kandas. Aktor 55 tahun itu kini dikabarkan tengah berusaha untuk merebut kembali hati mantan istri pertamanya, Jennifer Aniston.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Kabar tersebut menghangat setelah Brad Pitt datang ke pesta ulang tahun ke-50 Jennifer. Dalam berita sebelumnya, Brad disebut memberikan kado berupa rumah impian seharga Rp1,1 triliun untuk Jen.

Berita itu semakin membuat publik penasaran akan hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Baru-baru ini seorang paparazzi menghampiri Brad Pitt dan menanyakan hal tersebut secara langsung. "Aku harus bertanya ini kepadamu karena semua orang ingin mengetahuinya. Apakah kau dan Jen kembali bersama?"

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Mendengar pernyataan tersebut, Brad Pitt langsung bereaksi mengatakan, "Oh, my God!" kemudian tertawa. Aktor film Allied itu lantas masuk ke dalam mobilnya setelah mengucapkan salam kepada paparazzi, "Alright, have a good one," ucapnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Rabu, 8 Mei 2019.

Sementara itu dalam sebuah wawancara belum lama ini, Jennifer mengaku bahwa hubungan percintaan bukan menjadi prioritasnya saat ini. Diketahui, pemain serial Friends tersebut telah bercerai dari suami keduanya, Justin Theroux pada akhir 2017 dan belum terlihat dekat dengan pria mana pun.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Aku merasa cinta itu akan muncul dengan sendirinya tanpa kita harus mencari. Saat cinta menghampirimu maka akan disambut. Bukan berarti aku selesai dengan urusan percintaan," tutur Jennifer.

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023