Dewi Perssik Curhat Ditipu Asisten Rumah Tangga

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik baru saja curhat melalui akun Instagram pribadinya. Pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur itu mengungkapkan bahwa ia baru saja mengalami penipuan yang dilakukan oleh asisten rumah tangganya (ART).

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dalam unggahan tersebut, Dewi menampilkan video percakapan antara pihaknya dengan Oliv, sosok ART yang disebut telah menipunya.

Tidak hanya video percakapan, pelantun lagu Mimpi Manis itu juga menampilkan foto-foto dari wanita bernama Oliv yang menurutnya telah menipunya tersebut.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, Dewi menjelaskan bahwa Oliv baru bekerja dengannya selama hampir dua bulan. Oliv menggunakan modus anak sakit dan biaya sekolah untuk dapat bekerja bersama Dewi Perssik.

Ini adalah oliv... dimana oliv ini adalah ART saya yg sdh hampir 2 bulan kerja dg saya. Dan memohon minta tolong utk kerjaan dg modus anak sakit dan biaya sekolah anak,” tulis Dewi dalam unggahannya pada Rabu, 8 Mei 2019.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Pedangdut kelahiran 33 tahun silam itu juga mengatakan bahwa setelah bekerja dengannya, Oliv kemudian kabur. Dewi pun menyebut bahwa Oliv adalah orang yang berbahaya.

Sekarang kabur dari rumah. Hati2 dengan org ini karena org ini sgt berbahaya,” tulisnya.

Lebih lanjut, Dewi mengatakan bahwa Oliv telah menipu banyak orang untuk mendapatkan uang dengan mengatasnamakan dirinya dan sang suami, Angga Wijaya.

Dia menipu dengan menjual nama saya dan suami sy.. untuk mendapatkan empati dan juga uang dari target. Salah satunya korbannya adalah @kayla_interior_official semoga Allah menjauhkan kita dari org2 yg dzolim amin yarobbal alamin... #alhamdulillah,” tulis Dewi.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya