Dimas Beck Ulang Tahun, Ririn Ekawati Kirim Bunga

Dimas Beck
Sumber :
  • VIVA/ Yasmin Karnita

VIVA – Hubungan Dimas Beck dengan Ririn Ekawati nampaknya semakin dekat. Bertepatan dengan hari ulang tahun Dimas Beck yang ke-31, aktris cantik itu diam-diam mengirimkan sebuah buket bunga.

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Buket yang didominasi oleh bunga mawar dan tulip itu diantarkan Ririn ke lokasi acara tempat Dimas berada di kawasan Melawai, Jakarta Selatan pada Rabu, 8 Mei 2019.

Saat itu, Dimas tengah mengadakan acara jumpa pers program kerja samanya dengan Kitabisa.com untuk membantu anak-anak pengidap HIV/AIDS bertajuk Kampung Lentera.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Bunga dari Dimas Beck untuk Ririn Ekawati

Di atas bunga, tertera pesan manis yang Ririn tuliskan untuk Dimas, “Happy Birthday Dimas Beck. Always happy and healthy. Dikabulkan segala doa-doa baiknya... Amin...,”. Pada akhir pesan tertulis, “Love, Ririn E.”

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Sayangnya, Ririn tidak memberikan buket bunga itu secara langsung ke Dimas. Ia malah menitipkannya ke manajer Dimas bernama Firry. Menurut sang manajer, Ririn langsung buru-buru pulang ketika mengetahui keberadaan awak media, seakan-akan menghindari pertanyaan seputar hubungannya dengan anggota Bukan Bintang Biasa itu.

“Tadi dia ke sini. Pas lihat banyak media dia langsung kabur. Bunga dititipkan,” kata Firry.

Sementara Dimas menjawab santai soal kiriman bunga dari Ririn, “Itu dapat kiriman. Nanti dilihat aja,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya