Kasus Makin Rumit, Seungri Diduga Gunakan Jasa PSK untuk Pribadi

Seungri
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Skandal yang melibatkan Seungri masih menjadi topik hangat di Korea Selatan bahkan seluruh dunia. Mantan anggota boyband BIGBANG itu terseret kasus klub malam, narkoba, penggelapan pajak, penyedia jasa prostitusi, hingga penyebaran video seks ilegal. 

Seungri Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Awal Mula Ceritanya

Kini kasus tersebut sudah mencapai babak baru. Dilansir dari laman Soompi,Kamis, 9 Mei 2019 selain menjadi penyedia jasa prostitusi bagi pengusaha kaya raya, Seungri juga diduga menerima layanan pelacur untuk dirinya sendiri.

Hal tersebut terungkap  saat pihak Investigasi Kepolisian Seoul mengungkapkan fakta terbaru pada Kamis, 9 Mei 2019. Pihak investigasi Kepolisian Seoul mengklaim bahwa mereka menemukan fakta Seungri tinggal di sebuah hotel di wilayah Seoul dan menerima layanan jasa pelacur.

Skandal Lagi, Seungri Ketahuan Kencan dengan 2 Wanita Berbeda Saat Liburan di Bali

Ternyata hal itu terjadi pada saat Seungri menjadi penyedia jada prostitusi untuk menghibur pengusaha Jepang pada 2015 lalu. 

"Kami sedang mencari fakta dugaan lain yang melibatkan Seungri sebagai penyedia jasa prostitusi untuk para pengusaha, selain di pesta ulang 2017 di Palawan dan pestanya dengan pengusaha Jepang pada 2015,” tutur salah satu perwakilan pihak Kepolisian Seoul.

Seungri Akhirnya Bebas dari Jeruji Besi, Ini Kasus yang Dituduhkan

Atas ditemukannya dugaan sekaligus bukti baru, Polisi pun langsung menambahkan tuntutan tersebut ke surat laporan penangkapan praperadilan Seungri. Hal itu tentunya menambah daftar panjang laporan yang diterima Sungri, setelah sebelumnya ia dilaporkan atas penyedia prostitusi, penggelapan pajak, pelanggaran UU Sanitasi Makanan, dan tuntutan lainnya. (ben)

Tingkah Seungri kencani 2 wanita

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Seungri sendiri sempat merencanakan untuk kencan di Bali dengan dua wanita tersebut. Dia merencanakan dengan membuat jadwal A datang ke Bali sebelum B datang.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023