Artis Korea Tewas Tragis, Rekaman Sebelum Kecelakaan Terungkap

Han Ji Seong
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Sebuah kabar duka datang dari Korea Selatan beberapa waktu lalu. Han Ji Seong, seorang aktris dan mantan idola mengalami kecelakaan maut pada Senin, 6 Mei 2019 dini hari waktu setempat. Ia dinyatakan meninggal dunia usai tertabrak dua buah mobil di jalan raya. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Berdasarkan laporan dari media Korea Selatan pada Rabu, 8 Mei 2018, Han Ji Seong ditabrak dua mobil saat berada di jalan tol Bandara  Internasional Incheon. Menurut keterangan polisi, mobil yang ditumpanginya berhenti di jalur kedua pada tol dengan tiga jalur. Tidak sendiri, suaminya keluar dari mobil karena ingin menggunakan toilet. Sebelumnya, ia telah menyalakan lampu bahaya. 

Han Ji Seong dilaporkan keluar dari kendaraannya setelah sang suami memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan. Dalam waktu bersamaan, sebuah taksi yang melaju di jalur kiri menabrak tubuh sang aktris. Setelah tertabrak, tubuh Han Ji Seong terpental ke jalur lain dan kembali tertabrak oleh sebuah mobil SUV yang melaju sangat kecang. Mantan idola ini tewas seketika di lokasi kejadian. 

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Sebuah outlet berita melaporkan dari bukti black box menunjukkan bahwa Han Ji Seong keluar dari sisi pengemudi dan berjalan menuju bagasi mobil. Dia kemudian membungkuk satu sampai dua kali dan berputar dari sisi ke sisi sebelum kecelakaan itu terjadi.

Polisi telah mengonfirmasi kebenaran bukti black box kendaraan yang menunjukkan bahwa sang suami berjalan keluar mobil. Suami Han Jin Seong sendiri juga tidak tahu mengapa istrinya memutuskan keluar dari mobil dan berjalan ke arah bagasi. 

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Polisi menyatakan bahwa tidak ada rekaman audio dari black box, sehingga mereka kurang paham dengan situasi saat itu. Tim Forensik Nasional telah berencana melakukan otopsi pada tubuh Han Ji Seong untuk mencari tahu penyebab kematian yang sebenarnya. 

Sebelumnya, Han Ji Seong pernah membintangi drama Second to Last Love dan Happy Sisters di SBS serta film layar lebar bertajuk Punch. Ia juga pernah debut sebagai anggota girl group B.Dolla pada 2010 silam. (tsy)

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024