Menu Buka Puasa Favorit Andhika Pratama Ternyata Tempe

Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi seorang wanita, bisa menyiapkan menu berbuka untuk keluarga. Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh Ussy Sulistiawaty. Selama Ramadan, ia mengaku tak pernah merasa kesulitan untuk menyiapkan menu berbuka dan sahur, terutama untuk sang suami, Andhika Pratama.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Wanita kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa selama bulan puasa ini, menu makanan yang difavoritkan Andhika Pratama hanyalah tempe. Hal itu tentu saja membuat Ussy merasa senang karena tidak perlu menyiapkan makanan yang rumit.

"Makan khusus tempe, tempe saja sudah dia (Andhika) mah simpel banget. Makanya duitnya buat beli yang lain saja katanya, dia sukanya tempe dan requestnya tempe," kata Ussy saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 9 Mei 2019.

Aneka Resep Kolang kaling Segar Cocok untuk Menu Buka Puasa

Berbuka puasa bersama Andhika tentu saja menjadi momen yang langka bagi Ussy dan anak-anaknya. Maka dari itu, saat bisa menikmati momen buka puasa bersama, Ussy selalu menyiapkan banyak makanan.

"Senang-senang lagi pesta makanan dibawain semuanya biar Papanya happy ya," tuturnya.

Resep Martabak Telur Simple Cocok untuk Menu Buka Puasa

Bahkan untuk buka puasa bersama keluarga, Ussy mengatakan suaminya itu harus izin terlebih dahulu.

"Tiga hari kemarin kita senang banget (buka puasa bersama) cuma kaget saja kok bisa ya ‘aku sudah minta izin katanya aku ingin buka puasa bersama kalian'," ucapnya.
   

Pentol Ayam Kriwil Chef Devina Hermawan

Pentol Ayam Kriwil ala Chef Devina Hermawan: Takjil Buka Puasa yang Gurih dan Mudah Dibuat

Chef Devina Hermawan membagikan resep pentol ayam kriwil cocok untuk menu buka puasa. Bagi yang bosan dengan aneka jajanan gorengan, yuk intip resepnya!

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024