Ibunda Kriss Hatta Bongkar Kronologi Pernikahan Putranya dan Hilda

Kriss Hatta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Polemik antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria terus berlanjut. Setelah Kriss dinaikkan statusnya menjadi terdakwa atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, Kriss juga dianggap merekayasa buku nikah.

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Namun, ibunda Kriss Hatta, yaitu Anna merasa yakin bahwa anaknya tidak bersalah dalam kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Menurut Anna, Kriss Hatta memang pernah menikahi Hilda Vitria secara agama.

“Memang dia nikah siri tapi didaftarkan. Jadi, kalau sekarang dipermasalahkan buku palsu, buku yang asli yang mana?” kata Anna saat ditemui di Tambora, Jakarta Barat, Kamis malam, 9 Mei 2019.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Anna menambahkan, “Kenapa anak saya bikin salinan karena (buku nikah yang asli) ditahan sama ibunya (Hilda), tiga kali minta, katanya bukunya hilang. Itu sebenarnya alasan Kriss bikin salinan buku itu,” ujarnya.

Tak hanya itu, Anna turut membeberkan kronologi pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria yang berlangsung di KUA Jati Asih. Anna mengaku, sebelum keduanya melangsungkan pernikahan, Kriss sempat meneleponnya untuk meminta izin ingin menikah dan berpindah keyakinan.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Mengetahui hal itu, Anna langsung memberi nasihat sekaligus menyetujui permintaan sang anak. Apalagi di mata Anna, putranya itu sangat mencintai Hilda.

“Bukan menyetujui atau tidak ya, anak saya tuh memang sudah cinta Hilda. Jadi namanya anak laki sudah cinta sama pacarnya, mau nikah silakan, pindah keyakinan oke,” ujar Anna.

Anna menambahkan, “Memang kaget waktu dia telepon, 'Mah, saya mau nikah sama Hilda dan saya mau mualaf', 'Pikir-pikir dulu Kriss kalau mau mualaf', 'Enggak mah, saya sudah yakin mau mualaf'. Ya sudah silakan. Hari itu juga dia izin mualaf dan nikah." (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya