Atta Halilintar Kuasai Asia Berkat 15 Juta Subscribers

Youtuber Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram.com/@attahalilintar

VIVA – YouTuber muda, Atta Halilintar kembali meraih pencapaian baru. Saat ini, jumlah pelanggannya atau subscribers berhasil menembus angka 15 juta. Ini menandakan bahwa dirinya telah memecahkan rekor Asia dengan perolehan tersebut.

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

Momen bahagia itu dibagikan Atta melalui akun Instagram @attahalilintar pada Jumat,10 Mei 2019. Atta Halilintar mengunggah sebuah foto di mana dirinya memegang laptop sambil menghitung jumlah subscribers-nya di YouTube. Terlihat dalam foto, ia baru saja mendapat 15.000.254 subscribers.

Bagi Atta, pencapaian ini sangat membanggakan. Sebab dirinya tidak hanya menjadi Youtuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia Tenggara, tetapi juga seluruh Asia Pasifik. “Alhamdulillah Rekor Asia Pasifik! dan Youtuber (Personal) No 1 ASIA,” tuturnya di bawah keterangan foto.

Diterima Baik oleh Keluarga Halilintar, Fuji: Awalnya Deg-degan

Ia juga menuliskan bahwa dalam memproduksi konten-konten Youtube, Atta tidak kenal lelah. Salah satu anggota keluarga Gen Halilintar itu ingin mendedikasikan pencapaian ini untuk para subscribers-nya yang selalu menunggu video terbaru.

“ta tidur ta lo kok ga tidur2 ga cape2” Aku Dedikasi untuk 15.000.000 M Subs yg selalu menunggu video2ku karna upload bikin konten selama 600 hari nonstop itu tidak semudah ketikan netijen. Aku Selalu Yakin kalau lo sungguh2 dan konsisten tiap hari ga ada yg tidak mungkin! Doain Aku Terus sehat dan tambah strong lagi Ya Teman2. Love yall,” ucapnya lagi.

Atta Halilintar Hadiahi Aurel Tas Kulit Buaya Seharga Rp1 M

Atta mengaku bahwa dirinya dihubungi langsung oleh pihak YouTube terkait pencapaian tersebut. "15 juta subs pertama di Asia dan aku banyak di WhatsApp sama orang-orang Youtube," kata pemuda 25 tahun tersebut. (ch)

Atta Halilintar bersama Hary Tanoesoedibjo

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Atta Halilintar bakal menjadi Anggota Komite Eksekutif Federasi Futsal Indonesia. Bidang apa yang dia urus?

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022