Jung Joon Young Langsung Menyerah di Sidang Perdana Kasus Video Seks

Jung Joon Young
Sumber :
  • C9 Entertainment

VIVA – Kasus yang melibatkan Seungri eks BIGBANG, Jung Joon Young, Choi Jong Hoon eks F.T. Island, Yong Junhyung eks Highlight, dan Lee Jong Hyun CNBLUE masih terus bergulir. Jung Joon Young yang merupakan terdakwa rekaman video seks ilegal akhirnya menjalani sidang perdana di Pengadilan Pusat Seoul, Korea Selatan.

Skandal dan Kontroversi Terpanas Artis Korea Sepanjang Tahun 2019

Dilansir dari laman Soompi, sidang perdana yang berlangsung pada Jumat, 10 Mei 2019 ini beragenda mendengarkan pembelaan dari pihak terdakwa dan penuntut umum, sehingga hakim bisa mempertimbangkan tuntutan. Meski begitu, pihak pembela terdakwa tidak hadir.

Saat tiba di pengadilan sekitar pukul 09.30 waktu setempat, Jung Joon Young mengenakan kemeja putih dan setelan jas hitam. Rambutnya dipotong pendek. Pria kelahiran Jakarta, 21 Februari 1989, itu berjalan dengan tangan diikat dan wajah yang ditutupi masker. Ia terus menunduk. Ia juga didampingi oleh tim kuasa hukumnya.

Jung Joon Young Ternyata Juga Rekam Hubungan Seksnya di Pesawat

Selama sidang berlangsung, pengacara Jung Joon Young mengungkapkan bahwa kliennya pasrah dan mengakui segala tuduhan yang melibatkannya. Bahkan pengacara mengaku adanya dua wanita yang dipastikan menjadi korban video seks yang direkam secara sembunyi. 

“Kami menduga ada dua korban yang menjadi korban video seks tersembunyi. Kami melihat perlunya Hakim untuk menunjuk pembela umum bagi para korban, sehingga kasus ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap pengacara Jung Joon Young.

Jung Joon Young-Jonghun Terbukti Perkosa Wanita Mabuk Secara Bergilir

Hakim pun mempertimbangkan permintaan pengacara untuk mengadakan persidangan bersama untuk semua kasus yang melibatkan Jung Joon Young. Sidang selanjutnya akan berlangsung pada 14 Juni 2019 mendatang. (ch)

Selebriti Korea pelaku kekerasan seksual

7 Selebriti Korea Dilarang Tampil di TV karena Kasus Kekerasan Seksual

Ada yang sedang dipenjara, sudah bebas, dan masih melanjutkan karier.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2020