Melahirkan di Singapura, Sarwendah Boyong Tukang Urut dari Kampung

Sarwendah dan Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Istri dari Ruben Onsu, penyanyi Sarwendah, bertolak ke Singapura untuk melahirkan anak keduanya di salah satu rumah sakit di sana.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Sebenarnya, Sarwendah dijadwalkan akan melahirkan sekitar dua pekan lagi. Namun, karena harus check up sepekan sekali, wanita kelahiran Jakarta itu memutuskan untuk berangkat sekarang.

“Sebenarnya kan dua minggu sebelum lahiran. Tapi kata dokternya kan harus check up seminggu sekali. Karena kan sudah lumayan membesar. Jadi ya sudah lebih baik biar aman berangkat dari sekarang,” kata Sarwendah di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat, 10 Mei 2019.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Wanita yang akrab disapa Wenda itu pun mengungkapkan ia harus membawa tukang urut pribadinya dari kampung. Saat ini semua persyaratan dan paspor tukang urut tersebut sedang diurus.

“Iya tukang urutnya lagi diurusin. Kemarin paspornya sudah diurus. Karena kan aku benar-benar bawa dari kampung, dari daerah, jadi surat-suratnya lumayan sulit,” tuturnya.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Bagi Wenda, tukang urut tradisional itu sudah cocok dengannya semenjak melahirkan anak pertama, Thalia. Untuk itu, pada kelahiran keduanya ini ia tidak main-main memboyong tukang urut tersebut ke Singapura.

“Sebenarnya menurut aku ada hasilnya pas Thalia. Jadi meski enggak balik sempurna tapi dia kencang. Jadi aku yah lebih suka yang tradisional. Tukang pijat kan memang aku cocok sama yang ini,” tuturnya.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022