Gempi Puji Kecantikan Sophia Latjuba di Hadapan Gisel

Gempita
Sumber :
  • Instagram gadiing

VIVA – Beberapa waktu terakhir ini nama Sophia Latjuba dan Gading Marten santer diisukan memiliki hubungan asmara. Tidak hanya dekat dengan Gading, wanita kelahiran Jerman itu pun tampak sudah memiliki kedekatan dengan putri Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Sophia sudah tidak segan lagi mengunggah foto kedekatannya dengan Gempi dalam akunnya di Instagram. Bahkan saking dekatnya dengan Sophia, Gempi pun tidak malu-malu memuji Sophia di hadapan sang ibunda.

Obrolan Gempi dan Gisel ketika membicarakan Sophia itu diunggah dalam Instagram Stories milik Gisel. Meski saat ini sudah hilang, namun beberapa akun gosip Lambe Nyinyir berhasil mengunggah ulang video itu.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Dalam video yang diunggah Sabtu, 11 Mei 2019 tampak Gempi dan Gisel sedang mengobrol di dalam mobil. Tiba-tiba saja Gempi menyebut nama Sophia Latjuba dalam obrolan tersebut.

"Ada Tante Sophia," kata Gempi di pangkuan Gisella Anastasia.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu terlihat terkejut dengan pernyataan putrinya. Gisel pun bertanya kepada Gempi tentang kecantikan Sophia Latjuba.

"Oh ya? Cantik enggak?" tanya Gisel kepada Gempi.

Sambil tersenyum, Gempi pun tidak ragu-ragu memuji kecantikan Sophia Latjuba di hadapan ibunya.

"Iya (cantik), banget," kata Gempi.

Obrolan antara Gempi dan Gisel terlihat sangat hangat. Pujian Gempi yang ditujukan kepada Sophia membuktikan bahwa memang benar saat ini, Sophia dan Gempi sudah memiliki kedekatan tersendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya