Ternyata, Gempi Sering Bertemu dengan Sophia Latjuba

Gading Marten dan Sophia Latjuba
Sumber :
  • Intsgaram/@gadiiing

VIVA – Hubungan asmara antara Sophia Latjuba dan Gading Marten, sedang ramai diperbincangkan. Mereka beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Yang terbaru adalah, ketika Sophia menghadiri pesta ulang tahun mantan suami Gisella Anastasia tersebut. Tidak hanya bertemu Gading, wanita kelahiran Jerman itu juga ternyata bertemu dengan putri Gading dan Gisel,  Gempita Noura Marten atau Gempi.

Bahkan, potret mesra mereka berdua diunggah sendiri oleh Sophia di akun Instagram miliknya, Jumat 10 Mei 2019. Mereka tampak begitu akrab. Gadis kecil itu juga tidak segan lagi memuji kecantikan Sophia di hadapan sang ibunda.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Saat dihubungi awak media, Manajer Sophia Latjuba, Markoneng mengatakan, bahwa memang benar Sophia bertemu dengan Gempi ketika pesta ulang tahun Gading beberapa waktu yang lalu.

"Sophi diundang saat ulang tahun Gading. Ramai-ramai di Jakarta, ketemu Gempi," ujarnya, Sabtu 11 Mei 2019.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Menurut Markoneng, Gading selalu membawa Gempi setiap bertemu dengan teman-temannya. Sehingga, Gempi juga sering bertemu dengan Sophia Latjuba.

“Gading ke mana-mana bawa Gempi, pas ketemu sama temannya. Sudah sering ketemu (Sophia),” tuturnya.

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022