Reaksi Luna Maya Ditanya Ivan Gunawan soal Kekasih Baru

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Sejak putus dari Reino Barack di tahun 2018, aktris cantik Luna Maya sering kali dikabarkan dekat dengan pria baru, mulai dari pengusaha kaya raya asal Malaysia, Faisal Nasimuddin, Gading Marten, hingga Ariel Noah. Namun, Luna langsung menepis kabar kedekatannya dengan beberapa pria tersebut. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Baru-baru ini, wanita asal Bali tersebut kembali dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Rumor itu beredar usai Millane Fernandez melontarkan candaan tentang Luna yang dia sebut sebagai kekasih salah satu member BTS di Instagram miliknya. 

Kabar soal kekasih baru Luna Maya sepertinya membuat banyak orang penasaran, tak terkecuali presenter sekaligus desainer, Ivan Gunawan. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Ivan Gunawan yang saat itu menjadi partner Luna Maya menjadi pembawa acara konser musik yang digelar di Transmart Cibubur, Sabtu malam, 11 Mei 2019, menanyakan soal kekasih baru Luna Maya. Dengan rasa penasaran, pria yang akrab disapa Igun ini bertanya kenapa Luna selalu posting foto sendirian.

“Tapi kok travelingnya sendirian aja? Semua posting sendiri,” ucap Ivan Gunawan.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Mendengar hal itu, Luna terlihat kaget dan langsung menjawabnya, “Iya kalau menurut sang pujaan hati enggak boleh posting berdua,” ujar Luna sembari tersenyum.

Igun kembali mencecar Luna Maya, “Ih kasihan Luna jomblo. Kita lihat ya liburan Luna, kok (fotonya) sendirian ya? Ini ke konser musik (Coachella) sendirian sih? Ini kemarin perjalanan di Korea seru banget kayaknya?” ujar Igun.

“Yang (foto) ini enggak sendirian ini. Ini di Korea, hehehe seru. Napak tilas ya bo,” ucap Luna.

Setelah saling melempar candaan, di akhir kata, Igun langsung melontarkan doa untuk sahabatnya tersebut.

“Kita doain semoga Luna menemukan cinta yang luar biasa kembali ya,” ungkap Igun.

Luna Maya langsung membalas, “Aamiin, doain saya ya,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya