Di Unggahan Foto Bayi Meghan Markle, Ada Penghormatan untuk Diana

Pangeran Harry, Meghan Markle dan anak pertama mereka.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Meghan Markle merayakan Hari Ibu dengan mengunggah foto baru yang manis dalam akun resminya di Instagram. Foto tersebut menunjukkan kaki menggemaskan putra Meghan dan Harry dalam gendongan ibunya.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Foto menyentuh itu ternyata juga memberikan penghormatan kepada mendiang ibunda Harry, Putri Diana. Dalam foto yang diambil di kediaman Frogmore Cottage di Windsor, bunga favorit Diana, forget-me-nots terlihat menjadi latar belakang foto.

"Memberikan penghormatan kepada semua ibu pada hari ini, dahulu, sekarang, calon ibu, dan mereka yang telah pergi, namun tetap diingat selamanya. Kami menghormati dan merayakan Anda," tulis keterangan foto.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Dikutip dari People, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Kenya, Jepang, dan beberapa negara di Eropa merayakan Hari Ibu setiap 12 Mei. Sementara itu, ini adalah Hari Ibu pertama untuk Duchess of Sussex.

Untuk merayakan hari istimewa tersebut, mantan artis Hollywood itu memilih menghabiskan waktunya di rumah bersama dengan putranya, Archie Harrison dan ibunya, Doria Ragland.

Pangeran Harry Ungkap Keinginannya Menjadi Warga Amerika Serikat
Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, Pangeran Harry

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle menyampaikan harapan baik mereka kepada Kate Middleton, setelah didiagnosis menderita kanker. Keduanya mendoakan kesembuhan Middleton.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024